Luca Pellegrini Resmi Gabung Lazio Dari Juventus

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Feb 2023, 17:26 WIB
Lazio resmi pinjam Pellegrini

Luca Pellegrini

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: SS Lazio telah mengkonfirmasi transfer pinjam Luca Pellegrini dari Juventus dan tim besutan Maurizio Sarri memiliki opsi untuk membeli sang full bek. Transfer pemain asal Italia tersebut akhirnya terwujud setelah negosiasi yang panjang antara kedua klub.

The Aquile telah resmi merekrut Luca Pellegrini sebagai pemain pinjaman dari Juventus dengan opsi beli yang disematkan dalam kontrak sang full bek.

Pellegrini menghabiskan paruh pertama musim ini sebagai pemain pinjaman di klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt namun telah kembali lebih awal ke Juve setelah hanya menorehkan 14 penampilan di semua kompetisi untuk klub asal Jerman tersebut.

Kini pemain 23 tahun dipinjamkan kembali dan kali ini ke Biancocelesti yang akan mempunyai opsi untuk merekrut sang pemain secara permanen dengan menebus mahar senilai 15 Juta Euro.

Pernyataan dari laman resmi Juventus mengenai transfer tersebut berbunyi sebagai berikut: "Juventus Football Club S.p.A. mengumumlan telah mencapai kesepakatan dengan S.S. Lazio S.p.A untuk transfer pinjam hingga 30 Juni 2023, hak pendaftaran pemain Luca Pellegrini.

“Perjanjian tersebut memberikan hak bagi mereka untuk memperoleh hak pendaftaran pemain, kesepakatan untuk melepas pemain secara permanen senilai 15 Juta Euro, dibayarkan selama lima tahun.”

Sebelumnya klub ibukota Italia tersebut dikhawatirkan tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa Januari ini setelah pernyataan dari presiden klub, Claudio Lotito karena telah mendatangkan delapan pemain di bursa transfer musim panas lalu.

Artikel Tag: Lazio, Luca Pellegrini, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/luca-pellegrini-resmi-gabung-lazio-dari-juventus
4236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Amzah Jack
Amzah Jack
01 Februari 2023 21:20
Lazio makin oke!!! Yesss Laziale
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa