Lotito Pastikan Maurizio Sarri Tidak Akan Tinggalkan Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Sep 2022, 09:21 WIB
Lotito pastikan Sarri tidak akan hengkang

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Lazio, Claudio Lotito memastikan bahwa Maurizio Sarri tidak sedang bersiap untuk meninggalkan klub ibukota Italia, menurutnya saat itu pelatih 63 tahun tersebut sedang sedih dan kecewa setelah timnya menelan kekalahan 5-1 di Liga Europa pada Kamis malam lalu.

Lazio telah memulai kampanye mereka di Liga Europa dengan cara yang tepat setelah meraih kemenangan meyakinkan 4-2 atas Feyenoord akan tetapi mereka harus menyerah kalah 5-1 dari wakil Denmark, Midtjylland pada Kamis lalu.

Kekalahan tersebut menimbulkan komentar penuh kemarahan dan kebingungan dari Maurizio Sarri dalam konfrensi persnya yang mengisyaratkan bahwa sang pelatih siap meninggalkan timnya jika ia yang menjadi masalah dan mengakibatkan kehancuran emosional dalam timnya.

“Sarri tidak akan pergi, ia akan meneruskan perannya, tidak ada yang perlu diragukan,”ujar presiden Lotito via Il Messaggero.

“Ia hanya berbicara dalam momen kesedihan, masalah di Lazio harus segera dipecahkan untuk kebaikan semuanya.

“Berpikir sekali lagi guna memotivasi semua orang, saya telah membayar gaji Oktober di depan.”

Meski jaminan yang telah diberikan Lotito, lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Sarri semakin khawatir terhadap kemajuan skuatnya yang dinilainya kurang dan bisa saja hengkang jika timnya kembali menorehkan hasil yang memalukan lagi.

Biancocelesti akan berusaha bangkit dari kekalahan Kamis pekan lalu saat menghadapi Cremonese di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (18/09) malam WIB. Klub ibukota Italia dipastikan tanpa Manuel Lazzari dan Mattia Zaccagni yang masih cedera, dan menyambut kembalinya Danilo Cataldi yang telah selesai menjalani skorsing satu pertandingan.

Artikel Tag: Lotito, Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lotito-pastikan-maurizio-sarri-tidak-akan-tinggalkan-lazio
1371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini