Lotito Berharap Bisa Bantu Lazio Lebih Meningkat Pasca Bursa Ditutup

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Sep 2021, 20:13 WIB
Lotito

Claudio Lotito (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Lazio, Claudio Lotito menyatakan bahwa timnya telah melakukan tugasnya di bursa transfer musim panas ini guna memberikan Maurizio Sarri sebuah tim dengan potensi yang luar biasa sehingga diharapkan bisa membantu mereka meningkat.

Lazio telah mendatangkan Elseid Hysaj dari Napoli, Toma Basic dari Girodins de Bordeaux, Felipe Anderson dari west Ham dan Mattia Zaccagni dari Hellas Verona. Presiden klub, Claudio Lotito mengatakan ia tidak ingin mengevaluasi bursa transfer namun berharap sudah cukup melakukan hal yang dibutuhkan untuk membantu timnya meningkat.

“Saya tidak ingin menilai bursa, saya tidak terbiasa dengan itu dan bukan saya yang harus menunjukkanya,”ujar sang presiden seperti dikutip Football-Italia.

“Kita akan melihat apa yang akan mereka lakukan di lapangan kami harap apa yang kami lakukan sudah sesuai dan berfungsi guna meraih target yang telah kami tetapkan.

“Menurut saya kami telah melakukan tugas kami juga mempertimbangkan tren pasar secara umum.”

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri telah memulai musim ini dengan kemenangan besar atas Empoli dan Spezia hingga membawa mereka menempati puncak klasemen Serie A di jeda internasional ini.

“Bagi kami ini adalah permainan tim, kemenangan tim, mari kita lihat apa yang telah dikerjakan, apa yang akan dihasilkan dan apa yang bisa dilakukan di masa depan,”ujar Lotito.

“saya tidak akan membuat keputusan teknsi, ini semua tentang meningkat, memanfaatkannya dengan baik, target kami adalah membuat potensi tim yang sepenuhnya tersedia untuk pelatih.

“Guna menyediakan sebuah tim yang memiliki potensi terhebat untuk pelatih guna meraih target tertentu, terkadan di lapangan berbeda hasilnya dengan yang diharapkan.”

Artikel Tag: Lotito, Lazio, bursa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lotito-berharap-bisa-bantu-lazio-lebih-meningkat-pasca-bursa-ditutup
1804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini