Lorenzo Colombo Yakin Hijrah Ke Cremonese Adalah Pilihan Tepat

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 04:46 WIB
Lorenzo Colombo

Lorenzo Colombo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Striker muda AC Milan Lorenzo Colombo mengungkapkan keyakinannya bergabung Cremonese dengan status pinjaman merupakan pilihan yang tepat untuk masa depannya.

Beberapa waktu lalu, Rossoneri dan Grigiorossi telah resmi mencapai kesepakatan terkait transfer pinjaman Colombo yang sempat mencuri perhatian pada persiapan pramusim kemarin.

Sebagaimana yang diperkirakan banyak pihak, tidak ada klausul kewajiban atau pilihan pembelian dalam transaksi tersebut sehingga kecil kemungkinan status striker 18 tahun tersebut bakal dipermanenkan.

Starlet asal Italia tersebut pun berbicara kepada awak media saat perkenalan resminya sebagai pemain klub Serie B tersebut dan meyakini bahwa langkah tersebut sudah tepat untuk perkembangan kariernya.

"Saya memerlukan pengalaman ini untuk bermain dan matang, saya pikir waktu yang tepat telah datang. Di Milan saya telah belajar banyak dalam beberapa bulan terakhir, bekerja sehari-hari bersama juara Anda tidak bisa apa-apa selain berkembang," ujarnya.

"Saya merasa bahwa ini adalah pilihan yang tepat bagi saya. Cremonese menginginkan saya lebih dari yang lain, bahkan meski saya memiliki sejumlah proposal. Saya harap bisa memulainya dengan baik, pelatih telah membuat saya mengerti bahwa saya harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat."

Kepindahan tersebut diharapkan bakal menjadi pengalaman berharga bagi produk jebolan akademi Rossoneri tersebut untuk mendapatkan jatah waktu bermain secara kontinyu di Serie B dengan tim barunya tersebut saat ini berada di posisi 14 klasemen sementara dan sudah tidak sabar mendapatkan tambahan kekuatan anyar. Harapannya ia bisa kembali ke San Siro sebagai striker yang lebih matang dan menjadi bagian dari skuat masa depan klub.

Artikel Tag: Colombo, Milan, Cremonese

1348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini