Llorente Ungkap Peran Diego Simeone Dalam Kebangkitan Kariernya di Atletico

Penulis: Vina Enza
Sabtu 14 Nov 2020, 17:19 WIB
Llorente

Marcos Llorente ungkap peran Simeone dalam kebangkitan karirnya di Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Marcos Llorente menjadi bagian penting kesuksesan Atletico Madrid hingga sejauh ini di musim ini. Sang gelandang mengungkapkan peran pelatih Diego Simeone dalam kebangkitan kariernya.

Llorente kini menjadi bagian penting dalam kesuksesan Atletico Madrid di musim ini dan ia melanjutkan performa apiknya menjelang akhir musim sebelumnya. Ia menyadari bahwa beberapa bulan pertama di klubnya berjalan sulit.

Sebelumnya Diego Simeone tidak menaruh banyak kepercayaan pada pemain 25 tahun tersebut namun saat Llorente mulai menyesuaikan permainannya dan posisinya dipindah jauh lebih ke depan lebih berperan sebagai second striker, ia mulai mendapatkan lebih banyak menit bermain dan menghadiahi pelatihnya dengan performa luar biasa.

“Ia menemukan saya dan saya menemukan kembali diri saya,”ujar Llorente via Radio Marca saat ditanyakan mengenai Simeone.

“Anda bisa memasukkan pemain dan tidak menyerah dengan mereka, ia memiliki bagian yang disalahkan dan saya mempunyai bagiannya sendiri.”

Tidak diragukan lagi karier sang gelandang di Atletico yang merekrutnya dari Real Madrid pada musim panas 2019 lalu dengan nilai transfer 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar) berubah dalam semalam di Anfield.

 Ia menjadi pemain pengganti dan mencetak dua gol untuk Los Rojiblancos yang membawa mereka ke perempat final Liga Champions.

“Saya tidur seperti seorang anak, senang dan puas,”ujarnya.

“Tapi setelahnya pandemi virus corona dan saya kehilangan mimpi saya.”

Ia dipanggil memperkuat timnas Spanyol di jeda internasional ini dan ia menegaskan bahwa ia harus bisa menyesuaikan cara bermainnya di bawah Simeone di Atletico dan Luis Enrique bersama La Roja.

“Saya juga diberitahu hal yang sama di klub, saya harus beradaptasi dengan gaya bermain dan setiap pelatih memilikinya di sini, “ujarnya.

“Kami juga menghadapi dua pemikiran berbeda dalam hal gaya bermain, namun mereka meminta pada anda untuk beradaptasi sebanyak mungkin, demikian juga dengan rekan-rekan satu tim anda.”

Artikel Tag: Llorente, Diego Simeone, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/llorente-ungkap-peran-diego-simeone-dalam-kebangkitan-kariernya-di-atletico
1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini