Llorente Menuju Arsenal

Penulis: Rei Darius
Selasa 28 Jul 2015, 17:36 WIB
Llorente Menuju Arsenal

Fernando Llorente merapat ke Arsenal (foto: goal)

Ligaolahraga.com -

Striker Juventus, Fernando Llorente dikabarkan segera menuju ke Emirates Stadium dan transfer akan seleseai dalam beberapa hari kedepan.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Pemain tim nasional Spanyol itu, Llorente, sebelumnya sudah dikait-kaitkan dengan klub elit Eropa lainnya macam Real Madrid dan Tottenham Hotspurs, namun dilansir oleh L'Equipe bahwa ia dikabarkan segera merapat ke Emirates Stadium dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro.

Pemain berusia 30 tahun ini dinilai kalah saing di lini depan Juventus musim lalu, kali ini Juve semakin mempersulitnya dengan mendatangkan 3 striker baru, yakni Simone Zaza, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, maka tak salah jika Llorente memiliki keinginan untuk meninggalkan Juventus Stadium musim panas ini.

Mantan pemain Athletic Bilbao ini merupakan pemain yang setipe dengan Giroud, hal tersebut sudah terlihat dari postur tubuhnya dan keunggulannya menghadapi duel-duel udara, ia memiliki rataan persentase memenangkan 52% diantara duel-duel bola atasnya, jadi cukup sulit ditebak bagaimana Wenger memanfaatkan Llorente ke dalam formasinya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/llorente-menuju-arsenal
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini