Liverpool Tidak Tertarik Pada Gelandang Sporting CP, Matheus Nunes

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 10:33 WIB
Liverpool Tidak Tertarik Pada Gelandang Sporting CP, Matheus Nunes

Matheus Nunes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun ada kabar yang mengaitkan Liverpool dan gelandang Sporting CP, Matheus Nunes di Portugal, wartawan di Merseyside membantah klaim kesepakatan.

Setelah Thiago bergabung dengan Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain dalam daftar cedera, secara luas diyakini bahwa Liverpool akan mendapat manfaat dari perekrutan pemain lini tengah baru musim panas ini.

Tetapi sikap publik yang diambil oleh orang-orang di dalam klub, termasuk Jurgen Klopp adalah bahwa tidak akan ada pemain baru sebelum hari batas waktu transfer pada 1 September.

Meskipun Thiago akan absen setidaknya satu bulan karena masalah hamstring, yang membuat lini tengah menyisahkan Fabinho, Jordan Henderson, James Milner, Naby Keita dan Harvey Elliott sebagai opsi reguler di lini tengah.

Nama yang sering disebut-sebut dengan kepindahannya ke Anfield dalam beberapa pekan terakhir adalah Nunes, yang telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci untuk Sporting CP dan mendapatkan delapan caps untuk Portugal sejauh ini.

Menurut media yang berbasis di Lisbon yakni Correio da Manha – surat kabar yang paling banyak beredar di Portugal – klub sedang mempersiapkan tawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Kesepakatan itu akan bernilai 38 juta poundsterling sebagai uang muka dan tambahan bonus sebesar 4,2 juta poundsterling, dan Nunes dikatakan telah menolak tawaran dari Wolves karena dia ingin bermain sepak bola Liga Champions.

Ini adalah yang terbaru dari deretan panjang laporan di Portugal yang menghubungkan Liverpool dengan Nunes, tetapi kembali ke Merseyside, prospeknya kurang positif.

Menurut sejumlah wartawan lokal termasuk jurnalis The Times yakni Paul Joyce, The Reds "tidak mengejar kesepakatan" untuk pemain Sporting CP No. 8.

Artikel Tag: Sporting CP, matheus nunes, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-tertarik-pada-gelandang-sporting-cp-matheus-nunes
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini