Liverpool Tidak Lagi Berminat Datangkan Gelandang Nice, Khephren Thuram

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Jul 2023, 20:51 WIB
Liverpool Tidak Lagi Berminat Datangkan Gelandang Nice, Khephren Thuram

Khephren Thuram / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mengakhiri minat mereka pada gelandang Nice, Khephren Thuram setelah menyelesaikan perekrutan Dominik Szoboszlai.

The Reds mengadakan pembicaraan awal dengan perwakilan pemain Prancis itu pada awal musim panas, ketika mereka menjajaki pilihan mereka sebelum membangun kembali lini tengah.

Namun, David Lynch melaporkan bahwa staf perekrutan klub pada akhirnya memilih untuk tidak mendatangkan Khephren Thuram, lebih memilih untuk mengontrak Szoboszlai dari RB Leipzig.

Pemain Hungaria itu menyelesaikan transfernya sebesar 70 juta euro ke Anfield pada akhir pekan lalu, setelah klausul rilis dalam kontraknya dengan klub Jerman diaktifkan.

Szoboszlai bergabung dengan Alexis Mac Allister dalam membentuk bagian penting dari perombakan lini tengah Liverpool musim panas ini, meskipun perekrutan lebih lanjut di posisi itu masih memungkinkan.

The Reds saat ini mengawasi pemain muda Southampton, Romeo Lavia, yang juga diawasi ketat oleh klub Liga Premier lainnya, Chelsea dan Arsenal.

Dan, dengan minat yang tersisa pada Thuram sekarang berakhir, langkah tegas untuk mendatangkan pemain berusia 19 tahun itu sekarang tampaknya semakin mungkin terjadi.

Lavia tiba di Southampton dari Manchester City musim panas lalu dan muncul sebagai pemain yang menonjol bagi mereka di musim yang berakhir dengan kekecewaan karena terdegradasi dari kompetisi papan atas.

Juara Liga Premier memasukkan klausul pembelian kembali senilai 40 juta poundsterling dalam kesepakatan, meskipun itu baru akan aktif pada musim panas 2024.

Dengan demikian, saingan mereka sangat ingin mencuri langkah awal dan mengamankan tanda tangannya di jendela transfer ini.

Artikel Tag: khephren thuram, Liverpool, Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-tidak-lagi-berminat-datangkan-gelandang-nice-khephren-thuram
4662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini