Liverpool Tertarik Datangkan Striker Vasco da Gama, Talles Magno

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Mei 2020, 10:24 WIB
Liverpool Tertarik Datangkan Striker Vasco da Gama, Talles Magno

Talles Magno / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool tertarik untuk mengontrak striker Vasco da Gama, Talles Magno, menurut outlet berita Brasil Bolavip.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Magno sedang diincar oleh sejumlah klub besar Eropa termasuk raksasa Liga Premier, Liverpool.

Meski Benfica tampaknya telah mengajukan penawaran sebesar 1 juta euro untuk pemain Brasil itu. Tawaran yang saat ini sedang dipertimbangkan.

David Maddock dari Mirror juga melaporkan bahwa Liverpool telah memantau perkembangan Magno, yang menunjukkan bahwa ada minat yang serius dari klub yang bermarkas di Anfield ini.

Jika laporan ini benar sehubungan dengan minat Liverpool pada Magno. Jika tawaran Benfica sebesar 1 juta euro diterima Vasco da Gama, mereka pasti akan menghemat uang anggaran belanja.

Nilai pasar Magno saat ini adalah 4,5 juta euro. Jika Liverpool menawarkan penawaran yang sedikit lebih baik daripada yang ditawarkan Benfica, mereka masih bisa menghemat uang anggaran belanja klub dan mengalahkan klub asal Portugal itu dalam memperebutkan tanda tangan Magno.

Magno mulai bermain untuk tim pertama Vasco da Gama pada usia 17 tahun. Fakta bahwa Vasco da Gama ingin mempromosikan seorang remaja ke tim senior menunjukkan bahwa ia memiliki bakat.

Dengan cuplikan yang telah kita lihat tentang Magno, dia merupakan seorang pemain yang memiliki kekuatan, kecepatan, dan penyelesaian akhir yang bagus. Dengan kata lain, dia terlihat seperti bakat yang akan bersinar di masa depan.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Talles Magno

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini