Liverpool Sudah Pernah Dekati Federico Chiesa

Penulis: Rei Darius
Jumat 01 Mar 2024, 09:55 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa kabarnya sudah pernah didekati oleh Liverpool (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tuttosport mengklaim bahwa Liverpool sudah pernah mencoba merekrut Federico Chiesa dari Juventus pada 2023 lalu dan ketertarikan mereka masih ada jelang bursa transfer musim panas 2024.

Masa bakti Chiesa di Allianz Stadium akan habis pada musim panas tahun 2025 mendatang, dan Si Nyonya Tua diharapkan untuk melaksanakan pembicaraan dengan perwakilan sang penyerang timnas Italia mengenai potensi perpanjangan kontrak.

Namun, rumor kepergian Chiesa dari Juventus beredar deras pada saat ini mengingat sang penyerang berusia 26 tahun sedang kesulitan di lapangan karena permainan pelatih Massimiliano Allegri yang tidak cocok dengannya.

Juve bisa menjual Chiesa jika tidak ada kesepakatan mengenai perpanjangan kontraknya yang tercapai hingga musim panas mendatang, dan peluangnya hengkang makin besar jika klub memutuskan untuk mempertahankan Allegri.

Bukan rahasia lagi jika Liverpool tertarik kepada mantan pemain Fiorentina tersebut dan menurut kabar dari Tuttosport, The Reds telah mencoba mendekati Federico Chiesa pada musim panas tahun 2023 lalu, namun tidak pernah mengajukan penawaran.

Chiesa memutuskan bertahan pada saat itu. Namun, situasi bisa berubah pada musim panas tahun ini, mengingat negosiasi perpanjangan kontrak yang tak kunjung membuahkan hasil dan ketidakcocokannya dengan Massimiliano Allegri.

Sang penyerang berusia 26 tahun hanya mampu mencetak enam gol dari 22 penampilan di semua ajang pada musim ini dan empat di antaranya dilesakkan pada lima pertandingan pertama. Itu artinya Chiesa hanya mampu mencetak dua gol sejak September lalu.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sudah-pernah-dekati-federico-chiesa
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini