Liverpool 'Sekolahkan' Liam Millar ke Kilmarnock

Penulis: Depe Ptr
Rabu 07 Agu 2019, 11:20 WIB
Liverpool 'Sekolahkan' Liam Millar ke Kilmarnock

Liam Millar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liam Millar telah menyelesaikan kepindahannya dengan status pinjaman selama satu musim ke tim Liga Skotlandia, Kilmarnock.

Striker Liverpool Academy kembali ke tim Premiership Skotlandia setelah membuat 14 penampilan untuk klub selama musim pinjamannya di paruh kedua musim lalu.

Kilmarnock memainkan pertandingan kedua mereka di musim baru di markas Hamilton Academical pada akhir pekan ini, dan Millar diharapkan dapat berkontribusi pada laga itu.

Millar, seorang pemain internasional Kanada, telah bersama The Reds selama tiga tahun dan menandatangani kontrak jangka panjang baru pada bulan Januari lalu.

Masih seputar transfer keluar Liverpool, Bournemouth resmi menyelesaikan perekrutan pinjaman selama satu musim untuk pemain sayap Liverpool, Harry Wilson.

Pemain internasional Wales berusia 22 tahun, yang juga dapat beroperasi dalam peran gelandang tengah, menjadi kedatangan klub kelima di bursa transfer musim panas ini, dengan Lloyd Kelly, Jack Stacey, Philip Billing dan Arnaut Danjuma telah bergabung sebelumnya dengan Bournemouth.

Sky Sports memberitakan Bournemouth membayar biaya pinjaman sebesar 2,5 juta poundsterling dengan kemungkinan bonus terkait kinerja pemain sebesar 500.000 poundsterling.

Sky Sports melanjutkan bahwa tidak ada opsi untuk membeli pemain yang masuk dalam kesepakatan, dengan Liverpool dan Wilson melihat masa depan jangka panjangnya berada di Anfield, bukan di tempat lain.

Wilson telah naik pangkat di Liverpool dan pernah menikmati musim pinjaman di Crewe, Hull dan yang paling baru di Derby, di mana ia mencetak 17 gol dalam 46 penampilan saat The Rams mencapai final play-off Championship musim lalu.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Liam Millar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-sekolahkan-liam-millar-ke-kilmarnock
1677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini