Liverpool Resmi Mulai Proses Perluasan Anfield Road End

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Okt 2021, 19:44 WIB
Liverpool Resmi Mulai Proses Perluasan Anfield Road End

Anfield Road End / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah secara resmi memulai ekspansi Anfield Road End, dengan Jurgen Klopp di antara mereka yang hadir di acara peletakan batu pertama.

Menyusul keberhasilan perluasan Stand Utama dan pembangunan kembali tempat latihan Kirkby menjadi Pusat Latihan AXA, fokus klub sekarang adalah pada tribun Anfield Road End.

Stan akan diperluas dengan 7.000 kursi tambahan, dengan pekerjaan konstruksi berlangsung di luar Anfield Road End yang ada untuk digabungkan sebagai tingkat atas.

Pekerjaan akan diselesaikan menjelang musim 2023/24 yang saat ini ditetapkan sebagai musim terakhir Jurgen Klopp bersama klub dan akan membuat kapasitas stadion akan lebih dari 61.000 kursi.

Dengan biaya sekitar 60 juta poundsterling, pembangunan kembali merupakan salah satu yang utama bagi Liverpool, dan pekerjaan yang memungkinkan selama tiga bulan sekarang telah selesai, sehingga konstruksi secara resmi dimulai.

Liverpool mengadakan acara peletakan batu pertama pada Kamis sore (30/09), dengan perwakilan dari klub dan kontraktor dari Grup Buckingham yang hadir.

The Buckingham Grup sebelumnya telah bekerja untuk stadion Brighton yakni Stadium AMEX dan markas Brentford,  Stadion Komunitas Brentford dan MK Dons, Stadium MK, serta bagian dari  Tottenham Hotspur Stadion, Molineux dan Stadion Cardiff City.

Sementara portofolio mereka dalam olahraga elit lebih kecil dari perusahaan konstruksi lainnya, produk jadinya sangat mengesankan, dengan AMEX dan Stadium MK di antara stadion modern paling sempurna di Inggris.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Anfield Road End

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-resmi-mulai-proses-perluasan-anfield-road-end
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini