Liverpool Punya Satu Sosok Pemain yang Bisa Jadi Manajer

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 17:47 WIB
Liverpool Punya Satu Sosok Pemain yang Bisa Jadi Manajer

James Milner / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Lijnders baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang baru sebagai asisten manajer klub, tetapi pelatih asal Belanda itu yakin ada satu pemain Liverpool yang bisa mengambil perannya.

Staf pelatih tim utama Jurgen Klopp, Lijnders, Pete Krawietz dan, seperti yang diungkapkan asisten Liverpool dalam buku barunya Intensity, Vitor Matos semuanya menandatangani kontrak baru menjelang akhir musim lalu.

Namun, berbicara dari peluncuran buku barunya minggu lalu, Lijnders memilih satu gelandang yang memiliki kualitas untuk memenuhi perannya.

Saat skuat Liverpool sedang mencoba mempersiapkan diri untuk laga Liga Champions musim lalu di tengah kekacauan sebelum pertandingan, di mana ribuan pendukung ditahan di luar selama berjam-jam sebelum diserang dengan gas air mata di Paris, salah satu pemain angkat bicara di ruang ganti pemain adalah wakil kapten James Milner.

“Anak-anak keluar masuk. Apa yang kita lakukan? Itu bukan cara yang baik untuk memulai final, tapi itu untuk kedua tim, jadi tidak ada alasan di sana, tidak ada yang seperti itu,” kata Lijnders sehubungan dengan penundaan kickoff di Stade de France.

“Tetapi pada saat itu, Milly menyatukan tim, semua staf, semua orang di sana, dan yang terburuk adalah saya bahkan tidak ada di sana karena saya berdiskusi dengan orang UEFA.

“Saya masuk dan melihatnya berdiri di sana dan dia seperti 'jika Anda tidak memiliki komitmen penuh, jika Anda tidak memiliki keyakinan penuh, pikirkan saja apa yang dilakukan semua anggota staf yang berdiri di sini hari demi hari untuk kalian. untuk tampil, itu akan memberi Anda dua atau tiga persen yang Anda perlukan'.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, dia bisa mendapatkan gelar saya besok, asisten manajer.”

Artikel Tag: Pep Lijnders, James Milner, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-punya-satu-sosok-pemain-yang-bisa-jadi-manajer
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini