Liverpool Pinjamkan Striker Muda Mereka ke Charlton Athletic

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 05:42 WIB
Liverpool Pinjamkan Striker Muda Mereka ke Charlton Athletic

Liam Millar / via Gettyimages

Berita Transfer: Pemain depan Liverpool Liam Millar telah menyelesaikan peminjaman ke Charlton Athletic setelah menandatangani kontrak baru di Anfield.

Millar, yang menghabiskan paruh pertama musim sebagai kapten tim U23 Liverpool, akan menghabiskan enam bulan ke depan di The Valley, bekerja di bawah mantan gelandang Inggris dan Leeds United, Lee Bowyer.

Pemain berusia 21 tahun itu berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya untuk The Reds sebelum bergabung dengan The Addicks, dan sekarang menanti untuk menguji dirinya di League One.

"Rasanya luar biasa menjadi pemain Charlton dan saya bersemangat untuk menjalani semua ini," kata Millar di situs resmi Charlton.

"Charlton adalah klub besar dan Anda bisa melihatnya hanya dengan berjalan-jalan di sekitar stadion, jadi saya sangat senang berada di sini.

"Saya berbicara dengan manajer melalui telepon, dia memiliki tujuan yang sangat jelas, hal-hal yang menurut saya bisa saya atasi dan bantu."

Millar memiliki lima gol dalam 14 penampilan di semua kompetisi atas namanya untuk tim cadangan Liverpool musim ini, dan Bowyer berharap penyerang asal Kanada itu dapat memberikan kontribusi serupa untuk timnya di sepertiga akhir.

"Dia pemain yang menarik, dia ingin bermain dengan bola dan dia bisa melewati orang-orang, itulah yang kami butuhkan," kata bos Charlton Athletic.

"Sudah jelas, sejak kami kehilangan Alfie Doughty karena cedera, kami kekurangan kecepatan untuk menghadapi tim lawan saat mereka bertahan dan Liam akan membawanya kepada kami sebagai opsi."

Artikel Tag: Liam Millar, Liverpool, Charlton Athletic

1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini