Liverpool Minta Darwin Nunez Tidak Gabung Timnas Uruguay, Apa Masalahnya?

Penulis: Depe Ptr
Minggu 19 Mar 2023, 12:15 WIB
Liverpool Minta Darwin Nunez Tidak Gabung Timnas Uruguay, Apa Masalahnya?

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez menari diri dari tugas bersama Timnas Uruguay atas permintaan Liverpool, yang melaporkan cedera beberapa hari sebelum dia dijadwalkan terbang.

Nunez masuk dalam skuat Timnas Uruguay yang berisi 23 pemain untuk menghadapi Jepang dan Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan akhir bulan ini, dan ia diharapkan untuk memainkan peran kunci saat era pasca-Luis Suarez dimulai.

Namun, terungkap pada Jumat malam (17/03) bahwa sang striker akan tetap di Merseyside, digantikan oleh pemain Club America, Jonathan Rodriguez.

FA Uruguay mengkonfirmasi kabar ini karena sang pemain mengalami cedera, Liverpool juga membantu menjelaskan bahwa Nunez akan tetap di tempat latihan klub untuk menerima perawatan.

Tidak ada informasi lebih lanjut yang diberikan, tetapi surat kabar Uruguay seperti El Observador dan El Pais melaporkan bahwa itu adalah cedera pergelangan kaki. Kedua media tersebut menggambarkan masalah tersebut sebagai "cedera di pergelangan kaki".

El Pais melaporkan bahwa cedera itu terjadi dalam kekalahan The Reds di Liga Champions dari Real Madrid pada pertengahan pekan.

Nunez ditarik keluar pada menit ke-57 di Bernabeu, yang memicu kemarahan sebagian pendukung karena skor masih 0-0 dan Liverpool membutuhkan tiga gol.

Masih harus dilihat seberapa parah cedera Nunez, meski The Reds baru akan beraksi lagi pada 1 April ketika mereka bertandang ke markas Man City.

Kemungkinan besar, jika hanya cedera di pergelangan kakinya seperti yang dilaporkan, dia akan fit dan siap untuk menjadi starter melawan penantang gelar bulan depan.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Timnas Uruguay, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-minta-darwin-nunez-tidak-gabung-timnas-uruguay-apa-masalahnya
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini