Liverpool Ingin Gaet Ulang Alvaro Arbeloa

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jul 2015, 12:42 WIB
Liverpool Ingin Gaet Ulang Alvaro Arbeloa

Arbeloa mungkin akan berseragam Liverpool lagi (foto: football365)

Ligaolahraga.com -

Liverpool dikabarkan menginginkan kembali mantan pemainnya yang kini membela Real Madrid, Alvaro Arbeloa. Sebelumnya, Napoli disebut-sebut akan menggaetnya dari Santiago Bernabeu.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - The Reds kini tengah mencoba melakukan perkuatan di tiap lini skuadnya, sejauh ini mereka sudah menggaet 6 pemain baru dan 2 diantaranya adalah defender. Nathaniel Clyne diboyong dari Southampton untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Glen Johnson yang hijrah ke Stoke City, sedangkan pemain muda Joseph Gomez telah tampil mengesankan di hadapan Brendan Rodgers, ia masih berusia 18 tahun dan bisa bermain di dua posisi berbeda yaitu bek tengah dan bek kiri.

Namun begitu, Liverpool echo melansir bahwa Real Madrid kini berupaya untuk mendepak pemain berusia 32 tahun, Arbeloa setelah mendatangkan Danilo dari FC Porto di bursa transfer musim panas ini dan hal itupun membangkitkan minat Liverpool untuk memulangkannya ke Anfield. Sumber tersebut juga mengbarkan bahwa Liverpool menginginkannya sebagai bebas transfer, namun Los Blancos dikabarkan berharap 4 juta pounds dari sang bek asal Spanyol.

Arbeloa pernah bermain untuk Liverpool selama dua musim, dari 2007 hingga 2009. Ia diboyong oleh Rafael Benitez, pelatih Liverpool saat itu yang kini malah berusaha mendepaknya dari Real Madrid, dari Deportivo La Coruna. Arbeloa menjadi salah satu pemain favorit para fans Liverpool di era Rafael Benitez yang memang saat itu dipenuhi oleh pemain-pemain asal Spanyol, seperti Xabi Alonso, Luis Garcia dan Fernando Torres.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-ingin-gaet-ulang-alvaro-arbeloa
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini