Liverpool Disarankan Rekrut Declan Rice dan Moises Caicedo

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Feb 2023, 10:48 WIB
Liverpool Disarankan Rekrut Declan Rice dan Moises Caicedo

Declan Rice / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool perlu menargetkan Declan Rice dari West Ham dan Moises Caicedo dari Brighton and Hove Albion menurut pendapat dari Emmanuel Petit.

Dua nama teratas di antara banyak gelandang yang dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool termasuk Rice dan Caicedo. Rice telah membuktikan dirinya di Liga Premier lebih lama, sementara Caicedo mulai memantapkan dirinya sebagai pemain terkemuka di kompetisi papan atas Inggris.

Di samping Jude Bellingham, Rice dan Caicedo sering menemukan diri mereka dalam laporan yang menghubungkan mereka dengan kepindahan ke Merseyside.

Performa gelandang The Reds yang menuai kritik musim ini, membuat beberapa pemain kemungkinan akan pergi di musim panas, yang dapat mengakibatkan perubahan pada lini tengah tim.

Kontrak Rice dengan West Ham berakhir pada 2024 dan untuk Caicedo, kontraknya dengan Brighton berjalan hingga 2025. Kedua pemain tersebut pasti akan membuat The Reds perlu mengeluarkan banyak uang, tetapi bagaimanapun juga, perombakan di lini tengah sangat dibutuhkan.

Gelandang pemenang Piala Dunia, Petit mendesak Jurgen Klopp untuk menargetkan Declan Rice dan Caicedo dan inilah yang dia katakan kepada Betway dikutip dari LivEcho.

“Caicedo dan Rice bagi saya adalah pemain top,” katanya.

“Mereka masih muda dan telah berkembang pesat di musim lalu dan mereka masih bisa berkembang dan mencapai langkah berikutnya, tetapi bagi saya, ini adalah jenis pemain yang harus dimiliki Liverpool. Mereka bisa bermain bagus dengan bola dan mereka juga bisa bermain bagus tanpa bola.”

Artikel Tag: Liverpool, West Ham, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-disarankan-rekrut-declan-rice-dan-moises-caicedo
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini