Liverpool Dimungkinkan Tidak Bisa Jamu RB Leipzig di Anfield

Penulis: Akmal Saputra
Jumat 12 Feb 2021, 11:00 WIB
pertandingan leg kedua Liverpool vs Leipzig kemungkinan tidak digelar di Anfield

RB Leibzig via GettyImage

Berita Liga Champions: Peraturan yang dibuat oleh pemerintah Jerman akan berdampak pada pertemuan kedua Liverpool dan RB Leipzig. Setelah memainkan leg pertama di Budapest, partai kedua kemungkinan juga tidak akan dapat dimainkan di Anfield Stadium.

Pemerintah Jerman memang telah mengeluarkan larangan untuk semua pendatang dari negara-negara di mana varian virus corona baru muncul hingga 17 Februari. Hal ini mungkin akan membuat kedua tim memainkan leg kedua pertandingan Liga Champions jauh dari Anfield.

Semua telah menyaksikan leg pertama babak 16 besar pekan depan dipindahkan ke Budapest setelah dilarang memasuki Jerman oleh otoritas negara. Dan sekarang ada kemungkinan yang meningkat Liverpool juga harus memainkan pertandingan kedua, yang akan berlangsung pada 10 Maret di tempat netral.

Seperti dilansir dari LiverpoolEcho, Leipzig telah diberitahu oleh pemerintah Jerman bahwa mereka perlu karantina sekembalinya mereka jika pertandingan berlangsung di Inggris, menunjukkan tim Bundesliga tidak akan dapat melakukan perjalanan ke Merseyside.

The Reds sedang mencari kemungkinan tempat alternatif untuk leg kedua dengan pemerintah Jerman sembari meninjau pembaruan dari virus corona mereka pada 5 Maret.

Seperti halnya Leipzig di leg pertama, jika pertandingan diubah, pihak tim juga harus menanggung semua biaya dan menemukan tempat yang cocok atau berisiko lawan mereka mendapatkan kemenangan 3-0.

Tim asuhan Klopp bukan satu-satunya klub yang rencananya dipengaruhi oleh kekhawatiran penyebaran mutasi virus corona di seluruh Eropa.

Manchester City dan Chelsea telah menyaksikan pertandingan Liga Champions mereka dialihkan dari Jerman dan Spanyol sementara pertandingan Liga Europa Manchester United melawan Real Sociedad juga telah dipindahkan.

Artikel Tag: Liverpool, Liverpool FC, rb leipzig, liga champions

813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini