Liverpool Diam-diam Mengkonfirmasi Perubahan Nomor Punggung Lainnya

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 13:45 WIB
Liverpool Diam-diam Mengkonfirmasi Perubahan Nomor Punggung Lainnya

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dengan Fabio Carvalho resmi bergabung dengan Liverpool dan mengenakan nomor punggung 28, klub diam-diam mengkonfirmasi perubahan nomor lagi di skuat tim utama.

Carvalho akhirnya diresmikan sebagai pemain Liverpool pada Minggu (03/07), memenuhi janji kepada kit man Fulham, Tommy Fuller bahwa ia akan mempertahankan nomor 28.

"Saya sudah melakukannya dengan baik dengan nomor itu, jadi mengapa mengubahnya?" dia berkata. "Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya."

Itu adalah pembaruan kedua untuk nomor skuat di Anfield akhir pekan ini, setelah Harvey Elliott menukar No 67 untuk No 19 pada hari Sabtu (02/07) dan segera diikuti oleh yang ketiga. Nomor 28, bagaimanapun, sudah diambil.

Ben Davies terdaftar dengan nomor tersebut setelah kepindahannya senilai 500.000 ribu poundsterling dari Preston pada tahun 2021, mengikuti orang-orang seperti Danny Ings dan Steven Gerrard yang pernah menggunakannya.

Tapi Liverpool telah mengungkapkan bahwa Davies sekarang memiliki seragam No. 24, setelah melepaskan nomor sebelumnya untuk memungkinkan Carvalho memakainya.

Pemain lama dengan nomor punggung 24 sebelumnya termasuk Rhian Brewster, Joe Allen, David N'Gog, Florent Sinama-Pongolle dan Danny Murphy, nomor ini kosong sejak kepergian Brewster ke Sheffield United pada 2020.

Diragukan bahwa Davies akan pernah memakainya di lapangan, karena The Reds terbuka untuk menjual bek tengah yang belum melakukan debut kompetitifnya untuk klub.

Davies menghabiskan musim 2021/22 dengan status pinjaman di Sheffield United, dan menarik minat dari Celtic dan Middlesbrough di minggu-minggu awal jendela transfer.

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-diam-diam-mengkonfirmasi-perubahan-nomor-punggung-lainnya
1393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini