Liverpool dan Man City Masih Terlalu Kuat Bagi Arsenal

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 06:20 WIB
Liverpool dan Man City Masih Terlalu Kuat Bagi Arsenal

Jurgen Klopp and Pep Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank McAvennie menyatakan bahwa dia tidak melihat Arsenal menantang Liverpool dan Manchester City untuk gelar Liga Premier musim ini.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, direktur teknik The Gunners, Edu, mengungkapkan optimismenya terkait peluang sukses The Gunners musim ini.

Mantan gelandang, yang sekarang mengawasi perekrutan klub, bersikeras bahwa The Gunners bisa menjadi penantang gelar musim ini.

Namun, McAvennie mengklaim bahwa klub London utara belum cukup baik untuk menantang Manchester City dan Liverpool.

Mantan striker West Ham United mengklaim bahwa bos Man City, Pep Guardiola tidak melihat Arsenal sebagai pesaing, itulah sebabnya ia mengizinkan mereka untuk merekrut dua pemainnya.

Menurut McAvennie, Guardiola tidak akan menyetujui penjualan Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko jika dia mempertimbangkan tim Mikel Arteta bisa menjadi penantang gelar.

Dia mengatakan kepada Football Insider: "Tidak mungkin. Apakah mereka tim yang bagus? Ya. Mereka telah membawa beberapa pemain bagus, saya suka dua dari Man City yang mereka bawa. Tapi ada alasan mengapa Pep membiarkan mereka pergi, mereka tidak akan menantang Man City. Dia tidak akan membiarkan mereka berdua pergi ke Arsenal jika dia berpikir selama satu menit mereka akan menjadi penantang."

McAvennie menegaskan bahwa The Gunners pasti akan menantang untuk tempat Eropa tetapi belum siap untuk perebutan gelar.

Dia menambahkan: â€śMengapa City membiarkan mereka pergi ke sana jika mereka pikir mereka akan menjadi penantang gelar? Itu tidak akan terjadi tahun ini. Mereka akan menantang untuk tempat-tempat Eropa yang saya harapkan terjadi tetapi mereka tidak akan menantang Man City dan Liverpool."

Artikel Tag: Liverpool, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-man-city-masih-terlalu-kuat-bagi-arsenal
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini