Liverpool dan Bayern Siap Saling Sikut Demi Joao Palhinha

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 06:15 WIB
Joao Palhinha.

Joao Palhinha. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Fulham, Joao Palhinha, masih berada dalam daftar incaran Bayern Munich saat mereka bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas.

The Cottagers menghalangi keperhian Joao Palhinha pada hari tenggat waktu transfer di musim panas saat raksasa Bundesliga, Bayern Munich, berusaha untuk menyelesaikan kesepakatan.

Palhinha tampil gemilang untuk Fulham sejak bergabung dengan skuat arahan Marco Silva di awal musim lalu dari Sporting Lisbon.

Penampilannya yang bagus terus berlanjut musim ini, meskipun sempat ditolak untuk pindah ke Bayern pada akhir musim panas, pemain internasional Portugal itu menyumbangkan tiga gol dan satu assist dalam 22 pertandingan Premier League musim ini.

Dan sekarang Football Insider mengklaim Bayern tetap bersama klub lainnya seperti Liverpool dalam persaingan untuk mendatangkan gelandang Fulham meskipun Thomas Tuchel akan pergi dalam waktu dekat.

Pelatih asal Jerman - yang akan meninggalkan The Bavarians pada akhir musim - adalah sosok yang menjadi sponsor utama di balik upaya mereka mendapatkan Palhinha pada musim panas dan keputusan bersama untuk meninggalkan Bayern kemungkinan akan sedikit berpengaruh pada transfer ini.

Meski demikian, salah satu sumber telah mengonfirmasi kepada Football Insider bahwa dewan direksi Bayern diklaim sangat tertarik untuk mendatangkan Palhinha ke Allianz Arena pada musim panas mendatang. Namun, Bayern dikabarkan hanya akan mendatangkan Palhinha dengan harga yang 'masuk akal'.

Artikel Tag: Joao Palhinha, Liverpool, Bayern Munich, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-bayern-siap-saling-sikut-demi-joao-palhinha
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini