Liverpool Dalam Bahaya, RB Leipzig Inginkan Michael Edwards

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Nov 2021, 19:21 WIB
Liverpool Dalam Bahaya, RB Leipzig Inginkan Michael Edwards

Michael Edwards / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michael Edwards berada di tahun terakhir kontraknya sebagai direktur olahraga Liverpool, dan di tengah spekulasi dia bisa pergi musim panas mendatang, RB Leipzig dilaporkan tertarik.

Biasanya, spekulasi dalam sepak bola berfokus pada pemain dan manajer, tetapi ketika datang ke The Reds, posisi Edwards adalah salah satu yang penting.

Dalam perannya sebagai direktur olahraga, ia telah merevolusi pendekatan klub untuk perekrutan, dengan perekrutan, penjualan dan kontrak, membanggakan tingkat keberhasilan yang tinggi.

Kembali pada bulan Agustus, The Athletic melalui David Ornstein melaporkan bahwa Edwards "diharapkan untuk mundur" pada akhir musim ini, setelah "memberi tahu para petinggi Liverpool tentang niatnya untuk pindah."

Wartawan di Merseyside menguatkan informasi ini, meskipun ia masih bisa berkomitmen akan masa depannya dengan klub yang bermarkas di Anfield setelah 2022.

Sebuah laporan di publikasi Jerman, SportBILD minggu ini, mengklaim bahwa RB Leipzig membuat kemajuan untuk membawa Edwards sebagai direktur olahraga baru mereka.

Sport Witness telah menyampaikan berita tersebut, dengan Edwards digambarkan sebagai "kandidat teratas" bagi klub Bundesliga Jerman, dan berbicara tentang kemungkinan pekerjaan baru "menjadi lebih konkret" bulan lalu, dengan laporan itu mengatakan "bahkan diharapkan" dia bisa bergabung pada awal Januari.

Oliver Mintzlaff, kepala sepak bola global dengan Red Bull GmbH yang memiliki Leipzig, dikatakan sebagai kekuatan pendorong, setelah menjalin hubungan dengan Edwards selama kesepakatan untuk mengontrak Naby Keita.

Artikel Tag: Liverpool, Michael Edwards, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dalam-bahaya-rb-leipzig-inginkan-michael-edwards
1427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini