Liverpool Akan Dapatkan Calvin Ramsay, Bek Lain Siap Dipinjamkan

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 13:27 WIB
Liverpool Akan Dapatkan Calvin Ramsay, Bek Lain Siap Dipinjamkan

Calvin Ramsay / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool diperkirakan akan mendapatkan bek bernilai 4 juta poundsterling yakni bek kanan Calvin Ramsay dari Aberdeen, yang dapat berdampak pada masa depan Conor Bradley.

Ramsay diatur untuk mengikuti Fabio Carvalho sebagai perekrutan tim pertama kedua musim panas ini di Anfield, dengan kesepakatan senilai lebih dari 4 juta poundsterling.

Ini adalah tambahan yang bisa membawa setidaknya satu perubahan pada corak skuad Jurgen Klopp, karena Neco Williams sekarang kemungkinan akan pergi dengan status transfer permanen.

Williams, yang bersinar dengan status pinjaman di Fulham pada paruh kedua musim dan memainkan peran yang sangat penting ketika Wales mengamankan tempat di Piala Dunia 2022, dihargai 15 juta poundsterling dan sejumlah klub tertarik.

Tetapi sedikit yang dibicarakan tentang situasi yang akan dihadapi Bradley, setelah mengambil peran reguler dalam latihan tim senior dan bermain lima kali di bawah Klopp musim ini.

Menurut Liverpool Echo, pemain berusia 18 tahun itu akan bergabung dengan tim utama dalam persiapan pramusim di Kirkby pada 4 Juli, sebelum keputusan dibuat apakah dia akan dipinjamkan atau tidak.

Ada kemungkinan dia bertahan terlepas dari posisi Ramsay di skuat, terutama karena dia tetap memenuhi syarat bermain di level akademi, tetapi tentu saja dia bisa pergi dengan kontrak sementara.

Bradley sudah menjadi pemain internasional senior dengan Irlandia Utara, dan masuk akal klub-klub di League One dan bahkan mungkin Championship akan tertarik. Ini bisa menjadi musim panas yang penting baginya.

Artikel Tag: Calvin Ramsay, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-dapatkan-calvin-ramsay-bek-lain-siap-dipinjamkan
2126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini