Lisandro Martinez Nyaman Main Bareng Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Mar 2023, 06:42 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Lisandro Martinez, membagikan pengalamannya bermain bersama Raphael Varane di jantung pertahanan Setan Merah pada musim ini. Martinez mengaku nyaman bermain bersama bek asal Prancis tersebut.

Lisandro Martinez didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun lalu. Pada awalnya, Martinez diragukan banyak pihak bisa berbicara banyak di Premier League karena tinggi badannya yang dianggap kurang ideal.

Namun bek asal Argentina itu berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan. Bahkan Martinez sukses menggeser pemain sekelas Harry Maguire untuk diduetkan dengan Raphael Varane.

Belakangan, Martinez menceritakan pengalamannya bermain bersama Varane pada musim ini. Martinez mengaku nyaman dan merasa cocok berduet dengan Varane di jantung pertahanan Setan Merah.

"Rapha [Raphael Varane] adalah pemain yang luar biasa. Saya sangat menikmati bermain dengannya," ujar Marrtinez kepada MUTV.

"Kami selalu menikmati [berada bersama] saat latihan, tetapi yang terpenting adalah [kami] bekerja keras. Kami melakukan pekerjaan yang luar biasa, tetapi tim kami [juga] memiliki Victor Lindelof dan Harry Maguire."

"Mereka selalu siap dan saya senang karena kami memiliki koneksi yang sangat baik. Ketika Anda memiliki pemain dan koneksi seperti itu, Anda bisa mencatatkan clean sheet dan bisa tampil penuh percaya diri di lini belakang," pungkasnya.

Di sepanjang musim ini, Martinez telah tampil sebanyak 39 kali bersama Man United di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-nyaman-main-bareng-raphael-varane
1052  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini