Lisandro Martinez Diprediksi Bakal Jadi Pemain Top di MU

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 05:49 WIB
Bek Manchester United, Lisandro Martinez.

Lisandro Martinez. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pemain Manchester United, Raimond van der Gouw, memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh bek Manchester United, Lisandro Martinez. Van der Gouw mengaku sangat yakin Martinez akan menjelma menjadi bintang top di Old Trafford.

Lisandro Martinez dalam dua musim terakhir dikenal sebagai salah satu pemain yang penampilannya paling menonjol di Eredisie. Bahkan Martinez bersama Ajax Amsterdam meraih kesuksesan yang luar biasa. Hal itu lantas membuat Manchester United mmeutuskan untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini sekaligus bereuni dengan sang manajer, Erik ten Hag.

Raimond van der Gouw yang tak lain adalah mantan penggawa Setan Merah mengaku sempat membenci sosok Martinez. Salah satu alasannya karena dia dalam beberapa musim terakhir menjadi staf pelatih PSV Eindhoven yang tak lain adalah rival Ajax. Namun Van der Gouw saat ini bahagia karena Martinez memutuskan bergabung dengan Man United.

"Saya pernah bilang kepadanya [Martinez] bahwa saya membencinya," ujar Van der Gouw seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya membenci dia karena dia adalah pemain yang bagus, dan masalahnya ia tampil dengan sangat bagus di Ajax dan membuat tim saya kesulitan [PSV]."

"Sekarang saya sangat suka melihatnya bermain karena ia kini membela United. Ia adalah tipikal pemain yang tidak akan membuat anda kecewa."

"Dia pemain yang luar biasa. Ia memiliki karakter yang bagus karena ia seorang pekerja keras."

"Ia selalu mau bekerja keras, mau bertarung dan selalu ingin menang, dan ini tipikal karakter pemain United. Jadi saya rasa ia berada di klub yang tepat untuk perkembangannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Lisandro Martinez, Manchester United, Raimond van der Gouw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lisandro-martinez-diprediksi-bakal-jadi-pemain-top-di-mu
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini