Lionel Messi Sudah Ikut Latihan Tim, Neymar Semakin Dekat untuk Kembali

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 20 Jan 2022, 05:00 WIB
Lionel Messi dan Neymar

Lionel Messi dan Neymar (Foto: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Lionel Messi telah kembali ikut dalam sesi latihan tim Paris Saint-Germain, sementara Neymar semakin dekat untuk kembali setelah mulai berlatih individu dengan fisio klub.

Lionel Messi minggu lalu mengabarkan lewat akun Instagram-nya bahwa proses pemulihannya dari Covid-19 ternyata memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan, tetapi pada hari Selalu lalu pemain Argentina tersebut sudah kembali ikut dalam sesi latihan tim.

Messi telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Paris Saint-Germain, yaitu saat imbang 1-1 di Lorient, imbang 1-1 di Lyon dan menang 2-0 atas Brest, membuatnya belum bisa menambah koleksi golnya di Ligue 1 yang baru satu. Namun, dia memiliki kesempatan untuk tampil dan menambah jumlah golnya saat PSG menghadapi Stade de Reims dalam pertandingan pekan ke-22 Minggu (23/1) di Parc des Princes.

Sementara itu Neymar, yang kembali ke Paris setelah melakukan pemulihan cedera pergelangan kaki di Brasil selama liburan musim dingin, tidak akan turun pada laga kontra Reims, tetapi sedang terus melakukan pemulihan agar bisa fit untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid pada bulan Februari.

Bintang Brasil tersebut mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki setelah mendapat tekel keras dari Lois Diony saat PSG menghadapi Saint-Etienne pada akhir November lalu dan ia pun tidak tampil sejak itu. Sekarang ia telah berlatih secara individu dengan fisio klub dan diharapkan bisa bergabung dengan Messi dan yang lainnya tidak lama lagi.

PSG akan menjamu Real Madrid di Parc des Princes pada 16 Februari sebelum melakukan perjalanan ke ibukota Spanyol tiga minggu kemudian untuk leg kedua di Santiago Bernabeu pada 10 Maret.

Artikel Tag: Neymar, Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-sudah-ikut-latihan-tim-neymar-semakin-dekat-untuk-kembali
6583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini