Lionel Messi Lakukan Ini Untuk Peringati Sebulan Menjadi Juara Dunia

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 20 Jan 2023, 04:00 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: people.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi memperingati sebulan menjadi juara dunia dengan menuliskan kenangannya selama bermain di turnamen itu lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya.

Genap sebulan sudah setelah Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis di final. Untuk memperingatinya, Lionel Messi mengenang kembali momen terindah dalam kariernya itu lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya.

“Salah satu bulan terindah di dunia dan saya masih tidak percaya. Sungguh kegilaan yang indah yang kami jalani selama di sana sehingga kami akhirnya mengangkat Piala yang sangat kami inginkan. Menjadi juara membuat segalanya menjadi lebih indah, betapa banyak kenangan indah yang saya miliki dan rindukan. Saya merindukan rekan satu tim saya, hari demi hari yang kami lalui bersama, perbincangan, sesi latihan, omong kosong yang kami lakukan," tulis Messi.

“Sungguh menyenangkan melihat keluarga saya menikmati pengalaman yang tak terlupakan setiap hari. Betapa indahnya datang ke pertandingan dan melihat kegilaan orang-orang di lapangan dan di Argentina. Ya, sudah sebulan sejak kami menjadi Juara Dunia," lanjutnya.

Messi dan kawan-kawan tidak memulai turnamen Piala Dunia dengan catatan positif setelah kalah dari Arab Saudi dalam pertandingan pembuka penyisihan grup. Namun, Argentina mampu bangkit kembali dengan kemenangan atas Meksiko dan Polandia. Di babak sistem gugur, mereka berhasil mengalahkan Belanda, Kroasia, hingga bertemu Prancis di final dan akhirnya dinobatkan sebagai juara.

Artikel Tag: Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-lakukan-ini-untuk-peringati-sebulan-menjadi-juara-dunia
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini