Lilipaly Bertekad Kembali Tampil Kala Bali United Menjamu PSIS

Penulis: Dayat Huri
Rabu 19 Jun 2019, 11:45 WIB
Lilipaly Bertekad Kembali Tampil Kala Bali United Menjamu PSIS

Stefano Lilipaly/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Batal memperkuat timnas Indonesia dalam dua pertandingan uji coba internasional akibat cedera ligamen yang dideritanya, pemain naturalisasi Stefano Lilipaly bertekad untuk bisa kembali tampil bersama Bali United pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 kontra PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (21/6) nanti.

Pemain dengan nomor punggung 87 itu diketahui menderita cedera pada saat timnya menghadapi Persija Jakarta pada 31 Mei lalu. Akibat cederanya itu, Lilipaly batal ikut pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia.

Meski sempat dikhawatirkan harus menepi dalam waktu yang cukup lama untuk pemulihan cederanya, pemain berdarah Belanda itu mengungkapkan bahwa kondisinya sudah semakin baik. Ia juga mengaku sudah tidak sabar untuk segera membantu Serdadu Tridatu.

"Saat ini kondisi saya sudah mulai membaik setelah sebelumnya mengalami cedera di bagian ligamen. Saya rasa dengan program latihan dari tim pelatih dan juga bantuan tim fisioterapi akan mempercepat pemulihan kondisi saya. Tentunya saya berharap untuk bisa membantu tim menghadapi PSIS Semarang hari Sabtu nanti," ujar Lilipaly seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, pemain 29 tahun itu juga berbicara tentang kekuatan PSIS Semarang. Ia menyebut bila kekuatan tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut cukup baik musim ini.

"PSIS Semarang adalah tim bagus dengan skuad yang berkualitas musim ini. Mereka juga meraih hasil cukup baik di dua pertandingan terakhir. Kami harus respek dengan mereka. Tapi kami juga ingin meraih poin penuh karena akan bermain dikandang sendiri," pungkas Lilipaly.

Kemenangan jadi target Bali United pada laga nanti. Tiga kemenangan beruntun di awal musim jadi modal berharga tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu untuk tetap bersaing di papan atas klasemen sementara.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, PSIS Semarang, stefano lilipaly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lilipaly-bertekad-kembali-tampil-kala-bali-united-menjamu-psis
1473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini