Liga 3 2021 Asprov PSSI Sumbar Siap Bergulir, Berikut Jadwal Pekan Pertama

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 06 Nov 2021, 19:00 WIB
Logo Liga 3 2021

Logo Liga 3 2021/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 3 Indonesia: Liga 3 2021 Asprov PSSI akan mulai bergulir Minggu (7/11) sore pukul 15.30 WIB. Sebanyak empat pertandingan akan digelar secara serentak di empat venue berbeda.

Pada gelaran Liga 3 2021 Asprov PSSI, 16 klub peserta dibagi ke dalam empat grup dengan empat klub bertindak sebagai tuan rumah. Untuk pertandingan pembuka, empat klub tuan rumah akan langsung tampil. 

Untuk grup A yang akan berlangsung di Stadion Ateh Ngarai, Bukittinggi akan saling berhadapan PSKB Bukittinggi kontra PSKPS Pasaman. Kick off dilaksanakan serentak pada pukul 15.30 WIB.

Grup B di Stadion Singa Harau, Lima Puluh Kota akan mempertemukan Gasliko vs Batang Anai. Untuk grup C di Stadion Gumarang, Batusangkar saling berhadapan PSBS Batusangkar kontra Absolute FC. Sementara untuk grup C yang akan berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang akan berhadapan PSP Padang kontra Persepak. 

Babak penyisihan grup akan dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi. Penyisihan grup akan berlangsung pada 7 November hingga 14 November. Total 24 laga bakal dihelat di empat venue pertandingan. Setiap hari tersaji satu kali pertandingan dengan jeda laga per dua hari dengan masing-masing grup memainkan 6 laga.

Jadwal pekan pertama Liga 3 2021 Asprov PSSI Sumbar pukul 15.30 WIB

- PSKB Bukittinggi vs PSKPS Pasaman di Stadion Ateh Ngarai, Bukittinggi

- Gasliko vs Batang Anai di Stadion Singa Harau, Lima Puluh Kota

- PSBS Batusangkar vs Absolute FC di Stadion Gumarang, Batusangkar

- PSP Padang vs Persepak di Stadion H Agus Salim, Padang

Artikel Tag: liga 3 2021, Asprov PSSI, psp padang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-3-2021-asprov-pssi-sumbar-siap-bergulir-berikut-jadwal-pekan-pertama
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini