Lewat Sebuah Postingan, Alisson Becker Beri Update Kondisi Cederanya

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Mar 2024, 22:12 WIB
Lewat Sebuah Postingan, Alisson Becker Beri Update Kondisi Cederanya

Alisson Becker via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alisson Becker tampaknya sedang meningkatkan pemulihan cederanya, penjaga gawang Liverpool memberikan kabar terbaru tentang proses pemulihan cedera hamstringnya.

Sudah sebulan sejak Alisson terakhir kali bermain untuk Liverpool, sebelum cedera hamstring membuat pemain berusia 31 tahun itu absen dalam enam pertandingan The Reds sejauh ini.

Cederanya membuat kiper asal Brasil ini absen untuk pertandingan persahabatan negaranya bulan ini melawan Inggris dan Spanyol. Dia bahkan absen untuk pertandingan melawan Manchester City, Sparta Prague dan Manchester United untuk klubnya.

Namun harapannya adalah Alisson Becker akan kembali fit tepat pada waktunya untuk laga kandang melawan Brighton di pertandingan Premier League pada 31 Maret, jika proses penyembuhannya berjalan lancar.

Tidak banyak yang terlihat dari pemain Brasil itu selama proses pemulihannya. Dia bersama Thiago Alcantara dan Diogo Jota tidak ikut serta dalam rombongan tim yang menghadiri final Piala Carabao meskipun pemain Liverpool lainnya yang cedera, termasuk Joel Matip ikut serta.

Sebuah postingan di Instagram story Alisson pada Rabu malam (06/03) menunjukkan bahwa sang stopper sedang berlatih dengan sepeda latihan, sebuah pembaruan yang jarang dibagikannya.

Postingan ini muncul menjelang hari batas waktu transfer di Brasil, dengan rumor aneh muncul yang menghubungkan pemain nomor 1 Liverpool itu dengan klub masa kecilnya, Internacional.

Jendela transfer Brasil ditutup pada Kamis (07/03) dan spekulasi ini mengarah pada agen Alisson, Ze Maria yang mengatakan kepada Revista Colorada bahwa kepindahan tersebut "tidak mungkin terjadi".

"Tidak ada apa-apa. Tidak ada kontak," tegasnya. "Saat ini, hal itu mustahil."

Artikel Tag: Liverpool, Premier League, Alisson Becker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewat-sebuah-postingan-alisson-becker-beri-update-kondisi-cederanya
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini