Lewandowski Desak Agennya Jalin Kesepakatan dengan Real Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 17 Sep 2017, 11:24 WIB
Lewandowski Desak Agennya Jalin Kesepakatan dengan Real Madrid

Lewandowski Desak Agennya Jalin Kesepakatan dengan Real Madrid (DailyMail)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Menurut AS, striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski telah memaksa agennya untuk segera menjalin kesepakatan dengan Real Madrid untuk memudahkan dirinya hengkang ke Santiago Bernabeu di masa yang akan datang.

Awal musim ini Lewandowski membuat kontroversi dengan mempertanyakan kebijakan transfer Bayern Munich yang tak sesuai dengan apa yang dilakukan oleh PSG. Seperti diketahui, musim panas tahun ini PSG royal dalam membelanjakan uangnya untuk mendatangkan pemain papan atas, terutama Neymar dan Kylian Mbappe Lotin ke Parc de Prince.

CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge juga memperkeruh suasana dengan mengatakan bahwa Real Madrid memang adalah klub impian Lewandowski. Kini, AS pun mengklaim bahwa ini adalah saat yang tepat bagi Lewandowski untuk pindah ke Real Madrid di tengah rumor mengenai masa depannya yang semakin berhembus kencang.

Lewandowski yang juga pemain internasional Polandia itu menjadi salah satu striker produktif di Bundesliga sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun 2014 yang lalu. Selama hampir tiga musim membela Die Bavarian, pemain 29 tahun itu total sudah mencetak 117 gol hanya dalam 153 penampilannya di semua kompetisi.

Lebih lanjut, situasi ini membuat petinggi Bayern Munich dan Lewandowski diperkirakan akan sering menjalin pertemuan untuk bisa segera menyelesaikan masalah. Karena bagaimana pun Lewandowski adalah pemain penting bagi Bayern Munich, karena ia telah mencetak lebih dari 40 gol dalam dua musim terakhirnya bersama Die Bavarian.

Di sisi lain, Real Madrid kabarnya sudah mengalihkan bidikannya kepada striker muda RB Leipzig, Timo Werner. Namun Lewandowski dikabarkan tetap meyakini bahwa agennya masih bisa memuluskan jalannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-desak-agennya-jalin-kesepakatan-dengan-real-madrid
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini