Leroy Sane Enggan Pojokkan Rekan Setimnya yang Menolak Divaksin

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 26 Nov 2021, 11:00 WIB
Leroy Sane

Aksi Leroy Sane Saat Membela Bayern Munich (Sumber: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger andalan Bayern Munich, Leroy Sane, kini berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa dengan mencetak 8 gol dan menyumbang 10 assists dari 20 penampilannya di sejauh musim ini. Tak hanya itu, penampilan apiknya di lapangan juga dibarengi dengan kepribadiannya yang luar biasa.

Leroy Sane disebut enggan memojokkan beberapa rekannya yang belum divaksinasi, di saat media-media Jerman terus memberitakan nama-nama pemain Bayern yang belum divaksinasi hingga mengundang cibiran dari masyarakat. Padahal, sebagai pemain sepakbola di klub besar, para pemain Die Bavarian sering kali menjadi panutan bagi masyarakat, khususnya bagi para pecinta sepakbola.

Akan tetapi, sampai sejauh ini masih ada beberapa pemain Bayern Munich yang masih enggan menjalani vaksinasi. Pihak klub bahkan telah memberikan ultimatum bahwa mereka akan melakukan pemotongan upah kepada para pemain yang belum divaksinasi, ketika mereka menjalani masa karantina.

“Saya divaksinasi sendiri dan saya berdiri untuk vaksinasi. Tentu saja saya berbicara dengan para pemain Bayern. Saya ingin mereka bisa membantu kami (untuk menjalani vaksinasi),” ucap Sane, seperti diungkap oleh akun Twitter @iMiaSanMia.

“Mereka penting, pemain bagus. Kami, sebagai sebuah tim, menginginkan mereka, tetapi saya juga harus menghormati keputusan mereka,” pungkasnya.

Seperti diketahui, ketika pemain yang belum divaksin kontak dengan orang yang terpapar Covid-19 atau bahkan dirinya sendiri yang tertular virus tersebut, maka mereka akan menjalani masa karantina yang lebih lama dibanding pemain yang telah divaksin.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leroy-sane-enggan-pojokkan-rekan-setimnya-yang-menolak-divaksin
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini