Leroy Fer dan Wilfried Bony Dipastikan Absen Pada Sisa Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Senin 05 Feb 2018, 13:16 WIB
Leroy Fer dan Wilfried Bony Dipastikan Absen Pada Sisa Musim Ini

Leroy Fer / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Swansea Leroy Fer dan striker Wilfried Bony dipastikan absen pada sisa musim ini. Kedua pemain tersebut akan menjalani operasi setelah mengalami cedera saat Swansea bermain imbang 1-1 dengan Leicester di King Power Stadium pada Sabtu (03/02).

Fer ditarik keluar di babak pertama dan pemindaian kemudian mengungkapkan bahwa Achilles-nya mengalami kerusakan. Sedangkan, Bony yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, mengalami cedera pada ligamen anteriornya.

Fer telah tampil hebat di bawah Paul Clement dan Carlos Carvalhal hingga sejauh musim ini, dia membuat 26 penampilan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Bony, sejak didatangkan seharga 12 juta poundsterling oleh Swansea dari Manchester City pada musim panas, telah menghasilkan 19 penampilan dan juga mencetak tiga gol.

Gol sundulan di babak kedua dari Federico Fernandez memastikan The Swans pindah dari zona degradasi dengan unggul selisih gol karena disaat yang bersamaan saingan mereka, Stoke kalah 2-1 di Bournemouth.

Menyikapi hasil seri 1-1 melawan Leicester, manajer Swansea City Carlos Carvalhal memuji kepercayaan diri timnya setelah mereka bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan hasil imbang.

“Satu poin penting karena sejarah Swansea di Leicester sangat-sangat buruk,” katanya usai pertandingan. “Kami meraih satu poin melawan tim yang kuat.”

“Sebuah permainan yang kami tidak mulai dengan baik dan itu mudah untuk dijelaskan karena mereka mengejutkan kami dengan pemain yang mereka libatkan.”

“Kami mengharapkan pemain yang berbeda dalam dinamika ofensif dan mereka menciptakan beberapa masalah yang tidak kami selesaikan di babak pertama.”

“Dan di babak kedua kami memperbaiki hal-hal kecil yang membuat perbedaan besar dalam dinamika ofensif dan setelah itu, kami mematahkan garis ofensif Leicester.”

“Dalam 10 menit terakhir, Leicester bermain dengan bola-bola panjang, mereka mencoba memberi lebih banyak tekanan pada kami, tapi kami melindungi gawang dengan baik.”

Artikel Tag: premier league 2018, Swansea, Leroy Fer, Wilfried Bony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leroy-fer-dan-wilfried-bony-dipastikan-absen-pada-sisa-musim-ini
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini