Lepas dari Agen, Memphis Depay Bernegosiasi Langsung dengan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Mei 2021, 11:15 WIB
Memphis Depay negosiasikan sendiri kontraknya dengan Barcelona.

Memphis Depay lepaskan diri dari agen (Image: Getty)

Berita Transfer: Memphis Depay melakukan sendiri negosiasi untuk bergabung dengan klub peminatnya, termasuk Barcelona, pada musim panas ini, setelah mengumumkan telah melepaskan diri dari agen.

Kontrak sang pemain tim nasional Belanda itu akan segera habis bersama Lyon pada musim panas nanti, dan nampaknya ia sudah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang masa bakti tersebut.

Dengan masa depannya yang sedang digunjingkan, mantan penyerang Manchester United tersebut malah mengakhiri kerja sama dengan sebuah agensi dan akan melakukan sendiri negosiasi dengan calon klub barunya nanti.

"Ini waktunya saya mengambil alih kendali dalam karier sendiri," kata Depay dalam sebuah foto yang diunggah ke media sosial Twitter.

"Sebab saya sudah tiba pada suatu titik ketika saya perlu membuat keputusan penting mengenai masa depan, saya telah memutuskan untuk menegosiasikan sendiri masa depan saya dengan tim yang terdiri dari orang-orang kepercayaan, didukung oleh para ahli hukum. Saya akan menentukan masa depan saya sendiri. Kalian akan menjadi yang pertama mengetahuinya."

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Memphis Depay telah meninggalkan SEG Agency dan kini sedang melaksanakan negosiasi dengan Barcelona untuk kontrak jangka pendek selama dua atau tiga tahun.

Kabar kepindahannya ke Camp Nou sudah beredar sejak musim panas tahun lalu, karena Ronald Koeman menginginkannya. Meskipun masa depan sang pelatih asal Belanda sedang diragukan sekarang, namun Depay tetap menjadi incaran Barca bersama dengan Sergio Aguero musim panas ini.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Lyon

2391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini