Lenglet Perkuat Barcelona; Alcacer Absen untuk Dortmund

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Nov 2019, 12:07 WIB
Lenglet Perkuat Barcelona; Alcacer Absen untuk Dortmund

Clement Lenglet sudah cukup bugar untuk main kontra Dortmund (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek tengah Barcelona, Clement Lenglet, sudah pulih dari cedera betisnya dan siap tampil untuk laga Liga Champions kontra Borussia Dortmund, yang tidak bisa mengandalkan Paco Alcacer dalam kunjungan ke Camp Nou pada hari Rabu (27/11) malam ini waktu setempat.

Lenglet mengalami masalah betis sepulangnya dari membela tim nasional Prancis pada jeda internasional bulan November ini; menyebabkannya absen pada kemenangan 2-1 atas Leganes di La Liga pada hari Sabtu (23/11) lalu.

Namun sang defender berusia 24 tahun ini sudah kembali berlatih sejak hari Senin kemarin, dan ternyata cukup bugar untuk dibawa dalam skuat kala Dortmund berkunjung ke Camp Nou nanti malam waktu setempat.

Kembalinya Lenglet sangat membantu bagi pelatih Ernesto Valverde, yang tidak bisa memainkan Gerard Pique karena harus menjalani hukuman bertanding atas koleksi kartunya.

Valverde juga tidak bisa memainkan Jordi Alba dan Nelson Semedo karena mereka belum pulih dari cederanya masing-masing, namun Sergi Roberto, Jean-Clair Todibo, dan Arthur Melo sudah kembali ke skuat setelah absen bersama Lenglet dalam skuat kontra Leganes akhir pekan lalu.

Sementara itu, Paco Alcacer tidak akan bisa tampil menghadapi mantan klubnya karena mengalami cedera lutut yang dideritanya sejak laga kontra Paderborn pada akhir pekan lalu.

Eks striker Valencia itu sebenarnya baru saja pulih dari masalah Achilles tendon yang menyebabkannya menepi selama lima pertandingan, namun torehannya masih tetap gemilang setelah mencetak lima gol dari sembilan laga di Bundesliga.

Artikel Tag: clement lenglet, Barcelona, Borussia Dortmund, paco alcacer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lenglet-perkuat-barcelona-alcacer-absen-untuk-dortmund
1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini