Leicester dan Inter Salip Milan Dalam Perburuan Odsonne Edouard Dari Celtic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Jun 2021, 00:10 WIB
Odsonne Edouard

Odsonne Edouard (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Leicester City dan Inter dikabarkan telah menyalip AC Milan dalam perburuan untuk mendatangkan bintang Celtic Odsonne Edouard pada bursa transfer musim panas ini.

Manajemen Rossoneri tampaknya bakal sangat sibuk pada jendela transfer musim panas ini untuk memperkuat skuat jelang momen kembalinya raksasa Serie A tersebut ke Liga Champions. Sejumlah nama pun dikaitkan, namun tampaknya mereka bakal kehilangan salah satu target jika situasi saat ini tidak berubah, dengan sosok yang dimaksud adalah Edouard dari The Bhoys.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Nerazzurri tengah bersiap menjual beberapa pemain bintang mereka, namun juga memiliki sejumlah rencana untuk lini serang, dan salah satunya adalah berkaitan dengan target tetangga mereka. Pemain asal Prancis tersebut telah mencetak 22 gol dalam 40 pertandingan bersama Celtic musim lalu dan kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang, yang membuat transaksi bakal lebih mudah dari sudut pandang ekonomi.

Inter bahkan telah menggali informasi dan jika berhasil menjual bintang seperti Alexis Sanchez, Lautaro Martinez, atau Romelu Lukaku, mereka akan serius memburu Edouard. Leicester sendiri menjadi klub yang berada di posisi terdepan dalam perburuannya selama beberapa bulan terakhir dan sedang mempersiapkan tawaran mereka. Sementara itu, manajemen Milan telah menyorot kualitas sang pemain, namun belum memulai negosiasi apapun dengan raksasa Skotlandia untuk membahas peluang transfer bintang mereka musim panas ini.

Artikel Tag: Edouard, Celtic, Milan, Inter, Leicester

1292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini