Legenda Arsenal Klaim Harry Maguire Masih Layak Dipertahankan Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Jun 2022, 19:27 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Martin Keown, memberikan pembelaan bagi bek Manchester United, Harry Maguire, yang musim lalu kerap mendapatkan kritikan. Keown menyarankan agar Manchester United mempertahankannya di musim depan.

Bukan rahasia lagi bahwa di sepanjang musim 2021/22, Harry Maguire menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bek tengah sekaligus kapten tim tersebut kerap melakukan blunder fatal yang tak jarang membuat Setan Merah kehilangan poin penting.

Akibat buruknya penampilan Maguire, beberapa pihak menyarankan agar Man United untuk mencopot ban kapten dari lengannya. Bahkan tak sedikit pula yang meminta Erik ten Hag untuk melepasnya ke klub lain.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh Martin Keown yang justru menyarankan Ten Hag untuk mempertahankan Maguire.

"Maguire lebih dari mampu untuk bisakeluar dari situasi yang ia alami pada saat inidan kembali tampil dengan sangat baik," tulis Keown dalam kolomnya yang dimuat di Daily Mail.

"Para penggemar dan pundit terus memberikan kritik yang membangun untuknya. Tetapi jika kita lihat lagi, kritikan yang dia terima sudah terlalu berlebihan dan itu saya pikirmerupakan sesuatu yang salah."

"Dia sebenarnyaadalah pemain yang bagus dan menanggung tekanan yang berat sebagai bek tengah sekaligus kapten Man United. Anda bisa lihat ketika dia bermain di timnas Inggris, dia terus menjadi andalan Gareth Southgate, jadi penampilandia sebenarnya tidak seburuk itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, martin keown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-klaim-harry-maguire-masih-layak-dipertahankan-man-united
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini