Leeds United Ogah Naikkan Tawaran untuk Weston McKennie

Penulis: Rei Darius
Jumat 27 Jan 2023, 13:45 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie sedang dikaitkan dengan Leeds United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meskipun sudah mencapai kesepakatan personal dengan Weston McKennie, namun Leeds United ogah untuk memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh Juventus.

The Whites nampaknya sedang memimpin perburuan pemain timnas Amerika Serikat berusia 24 tahun ini, dengan kesepakatan personal telah diamankan sebagaimana warta dari jurnalis Fabrizio Romano.

McKennie dilaporkan sudah berbincang langsung dengan pelatih Jesse Marsch, yang juga merupakan orang Amerika Serikat, dan bersedia untuk gabung Leeds United.

Tahap selanjutnya adalah menyepakati mahar transfer. Namun, menurut klaim dari jurnalis Giovanni Albanese, Leeds telah menggelar pertemuan dengan Juventus untuk mencoba mencapai kesepakatan mengenai hal ini.

Namun demikian, tidak ada kesepakatan yang tercapai karena kubu Premier League menolak untuk menaikkan penawaran mereka dari yang semula, yaitu 28 juta euro.

Si Nyonya Tua tetap mematok harga setidaknya 35 juta euro untuk McKennie dan kini mereka akan menunggu apakah akan ada penawaran lain yang tiba di bulan ini sebelum bursa transfer ditutup.

Weston McKennie sendiri dikabarkan masih terbuka untuk bergabung dengan tim Premier League lainnya yang lebih besar ketimbang Leeds. Dia sebelumnya sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Aston Villa, namun tidak ada perkembangan apa pun mengenai transfer ini.

Namun jika ke Leeds, McKennie akan bersua dengan dua kompatriotnya. Selain pelatih Jesse Marsch, ada Tyler Adams dan Brenden Aaronson yang memperkuat kubu Elland Road.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leeds-united-ogah-naikkan-tawaran-untuk-weston-mckennie
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini