Lazio vs Sampdoria, Maurizio Sarri Miliki Rekor Bagus

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 07:58 WIB
Sarri

Maurizio Sarri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio Maurizio Sarri hanya pernah kalah satu kali saat menghadapi Sampdoria menjelang pertandingan kedua tim di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (05/12) malam waktu setempat.

Seperti yang dilansir Transfermarkt, pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri telah menghadapi Sampdoria sebanyak 10 kali di masa lalu, mencatatkan tujuh kemenangan, dua hasil imbang dan kalah satu kali. Saat ini ia menorehkan rata-rata 2,30 poin per pertandingan melawan tim asal Liguria tersebut.

Pertandingan pertama Sarri melawan Il Samp berlangsung pada Januari 2015 saat timnya saat itu, Empoli kalah 1-0 di laga tandang. Kekalahan tersebut hingga saat ini menjadi satu-satunya yang pernah dialami oleh pelatih 62 tahun tersebut dari Blucerchiati.

Sedangkan di pertandingan lainnya di musim tersebut berakhir dengan imbang 1-1, sedangkan di musim berikutnya dengan Napoli, ia menorehkan hasil imbang 2-2 di pertandingan kandang sebelum memulai serangkaian kemenangan secara beruntun dan masih belum terpecahkan hingga saat ini.

Di Januari 2016, tim besutan pelatih asal Italia tersebut, Napoli mengalahkan Sampdoria 4-2 di laga tandang memulai tujuh kemenangan beruntun melawan tim asal Liguria tersebut dan diharapkan ia dapat menambahkan kemenangan lagi di pertandingan Minggu malam nanti dengan tim barunya, Lazio.

Biancocelesti berbekal satu kekalahan dan satu hasil imbang menjelang pertandingan melawan Il Samp dan berharap bisa bangkit serta kembali ke jalur kemenangan yang bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen yang saat ini berada di peringkat sembilan.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-vs-sampdoria-maurizio-sarri-miliki-rekor-bagus
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini