Lazio Tolak Tawaran 960 M PSG untuk Milinkovic-Savic?

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Jun 2020, 09:12 WIB
Lazio Tolak Tawaran 960 M PSG untuk Milinkovic-Savic?

lazio menolak tawaran PSG untuk Milinkovic-Savic (foto:getty)

Berita Transfer: Paris Saint-Germain dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai 60 Juta Euro (sekitar Rp. 960 Miliar) untuk Sergej Milinkovic-Savic akan tetapi Lazio hanya bersedia menerima tawaran yang mendekati 85 Juta Euro (sekitar Rp. 1,36 Triliun).

Seperti dilansir Le10sport, Milinkovic-Savic merupakan target utama direktur olah raga PSG, Leonardo di bursa musim panas ini, akan tetapi Les Parisiens tidak bersedia menebus servis sag gelandang lebih dari 60 Juta Euro sementara Lazio tetap menginginkan nilai transfer sebesar 80-85 Juta Euro.

Sebelumnya Biancocelesti meminta mahar 100 Juta Euro untuk sang gelandang namun saat ini bersedia menurunkan sedikit jumlahnya, hal tersebut dikarenakan wabah virus corona. Lebih lanjut kabar menambahkan bahwa Leonardo masih ingin memboyong pemain asal Serbia tersebut tapi ia tidak ingin menggelontorkan dana melebihi 60 Juta Euro saat ini.

Meski sebelumnya skenarionya sukses saat merekrut Mauro Icardi secara permanen dari Inter Milan tapi untuk transfer Milinkovic-Savic, PSG akan menghadapi negosiator tangguh, presiden Claudio Lotito.

Sementara setelah sempat dikhawatirkan tidak bisa dimainkan di laga lanjutan Serie A akhir bulan ini karena cedera lutut yang dialami Milinkovic-Savic namun Lazio bisa berlega hati setelah dokter tim, Ivo Pulcini menegaskan sang pemain akan siap diturunkan saat menghadapi Atalanta pada 24 Juni nanti.

Kepala tim medis Biancocelesti dapat mengkonfirmasi bahwa pemain asal Serbia tersebut dalam kondisi ang sehat dan dia siap dimainkan di laga tandang ke Bergamo.

“Ia dalam kondisi sehat, saya melihatnya pagi ini, anda para jurnalis layak mendapat tepuk tangan, tapi terkadang ada yang memberitakan berlebihan,” ujarnya via Radio Punto Nuovo.

“Dengan staf medis seperti kami, Milinkovic-Savic akan siap bermain saat dimulainya kembali kompetisi musim ini.”

Artikel Tag: Lazio, PSG, Sergej Milinkovic-Savic

1352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini