Lazio Tawarkan Francesco Acerbi ke Inter Dengan Harga Diskon

Penulis: Vina Enza
Kamis 18 Agu 2022, 17:37 WIB
Defender Lazio

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya menawarkan servis defender terpinggirkan mereka, Francesco Acerbi ke Inter dengan harga diskon dan juga kesepakatan yang menarik serta menguntungkan bagi masing-masing pihak.

Inter dikabarkan bisa mendapatkan servis bek tengah Lazio, Francesco Acerbi dengan harga diskon melalui skema transfer pinjam dengan opsi beli di akhir musim ini. Simone Inzaghi telah menegaskan bahwa ia ingin mendatangkan defender baru untuk melengkapi skuatnya sepeninggal Andrea Ranocchia yang hengkang ke Monza.

Sementara Manuel Akanji yang merupakan pilihan pertama mereka dari Borussia Dortmund hanya bisa didatangkan dengan transfer permanen yang nilainya mencapai lebih dari 25 Juta Euro.

Sebaliknya menurut kabar yang dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Biancocelesti akan bersiap melepas Acerbi sebagai pemain pinjaman selama Nerazzuri bersedia membayar gajinya secara penuh yang jumlahnya mencapai 2,5 Juta per musim.

Transfernya merupakan kontrak pinjam dengan opsi beli dengan total 3 Juta Euro karena kontraknya dengan The Aquile masih akan berlangsung hingga Juni 2025. Pemain internasional Italia 34 tahun tersebut telah mengenal pelatih Inzaghi dengan baik karena pernah bekerja sama di ibukota Italia, jadi diharapkan ia bisa beradaptasi dengan cepat dengan taktik yang diterapkan oleh sang pelatih.

Acerbi tidak menjadi bagian dari skuat The Aquile untuk musim ini setelah hubungannya dengan pendukung tim ibukota Italia memburuk dan tidak bisa diperbaiki lagi. Sementara itu pelatih Maurizio Sarri telah mendatangkan dua bek di musim panas ini yakni Alessio Romagnoli dengan bebas transfer dari AC Milan dan juga Nicolo Casale dari Hellas Verona.

Artikel Tag: Lazio, Francesco Acerbi, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-tawarkan-francesco-acerbi-ke-inter-dengan-harga-diskon
1818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini