Lazio Siapkan Tawaran Terakhir Untuk Rekrut Samuele Ricci

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Agu 2023, 18:46 WIB
Lazio siapkan tawaran terakhir untuk Ricci

Samuele Ricci

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan sedang menyiapkan tawaran terakhir untuk mengamankan servis Samuele Ricci dari Torino di musim panas ini setelah merampungkan transfer Daichi Kamada dan Gustav Isaksen. Tawaran sebelumnya yang diajukan klub ibukota telah ditolak oleh Granata.

Lazio kabarnya telah memutuskan untuk mengusahakan transfer gelandang Torino, Samuele Ricci dengan menyiapkan tawaran terakhir untuk merekrutnya. Sebelumnya mereka telah merampungkan transfer Daichi Kamada dan Gustav Isaksen.

The Aquile baru saja merampungkan transfer Kamada yang meneken kontrak dua tahun dengan opsi tahun ketiga, dan isaksen kabarnya akan mendarat ke Roma pekan depan untuk menjalani tes medis sebelum meneken kontraknya dengan klub ibukota Italia tersebut.

Tim besutan Maurizio Sarri telah bergerak lebih cepat di bursa transfer dengan hanya menyisakan beberapa pekan hingga dimulainya musim 2023/24. Striker baru Valentin Castellanos telah menjalani latihan dengan skuat dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti dilansir Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Biancocelesti telah menyiapkan tawaran terakhir pada Torino untuk merekrut Ricci yang nilainya 25 Juta Euro ditambah bonus 5 Juta Euro yang menyamai permintaan harganya.

Meski masih ada perbedaan sedikit antara kedua belah pihak terkait detail kontraknya, negosiasi bisa berlanjut dan The Aquile ingin merampungkan transfernya pekan depan. Gelandang 21 tahun tersebut baru satu setengah tahun bergabung dengan Granata dan telah menorehkan 44 penampilan dan menyumbangkan dua gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lazio, Samuele Ricci, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-siapkan-tawaran-terakhir-untuk-rekrut-samuele-ricci
2078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini