Lazio Siap Ajukan Tawaran untuk Boyong Gelandang Fenerbahce

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jun 2019, 10:20 WIB
Lazio Siap Ajukan Tawaran untuk Boyong Gelandang Fenerbahce

Lazio siap mengajukan tawaran guna merekrut Ozan Tufan dari Fenerbahce (foto:mackolik)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan gelandang Fenerbahce, Ozan Tufan di musim panas ini. Biancocelesti harus bersaing dengan Wolfsburg untuk mengamankan servis sang pemain.

Nama baru yang muncul dikaitkan dengan Biancocelesti berasal dari Turki yakni Ozan Tufan, gelandang milik klub Fenerbahce. Pemain 24 tahun musim lalu menjalani masa peminjaman di Alanysapor dan mencatatkan penampilan sebanyak 21 kali. Tufan berhasil berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Super Lig musim 2018/19.

Menurut kabar yang dilansir media Turki, Fanatik mengungkapkan bahwa Lazio siap menginvestasikan 3 Juta Euro (sekitar Rp. 48 Miliar) untuk memboyong sang pemain ke Roma, sedangkan kontrak terkininya akan kadaluarsa satu tahun lagi.

Tim besutan Simone Inzaghi bukan satu-satunya klub yang menyatakan berminat mendatangkan Tufan, klub Bundesliga, Wolfsburg yang juga berminat terhadap servis sang gelandang, artinya Lazio harus bergerak cepat jika ingin mengamankan kontrak Tufan.

Ozan Tufan bergabung dengan Fenerbahce sejak 2015 dari klub Liga Turki Bursaspor, secara keseluruhan sang gelandang telah menorehkan 56 penampilan dan mengoleksi enam gol di liga domestik sebelum dipinjamkan ke Alanyaspor di mana ia mencatatkan 17 penampilan di musim 2018/19 lalu. Sang pemain tergolong serba bisa, selain posisi utamanya sebagai gelandang bertahan, ia juga bisa dimainkan sebagai bek kanan dan juga bek sayap.

Tufan juga merupakan langganan tim nasional Turki telah membela mereka di berbagai level umur, mulai U17 hingga tim senior. Bersama skuat tim senior ia telah menorehkan 41 penampilan dan mencetak empat gol termasuk di Euro 2016 dan penyisihan Piala Dunia 2018 lalu.

Artikel Tag: Lazio, fenerbahce, Ozan Tufan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-siap-ajukan-tawaran-untuk-boyong-gelandang-fenerbahce
2299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini