Lazio Resmi Datangkan Mattia Zaccagni Dari Hellas Verona

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Sep 2021, 15:35 WIB
Lazio resmi rekrut Zaccagni

Mattia Zaccagni resmi gabung Lazio (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Hellas Verona, Mattia Zaccagni resmi merampungkan transfernya ke Lazio dengan nilai transfer 7 Juta Euro ditambah bonus sebesar 2-3 Juta Euro setelah ia menyepakati persyaratan personal dan di saat yang sama Mohamed Fares bergabung dengan Genoa.

Lazio dan Hellas Verona menyepakati transfer Mattia Zaccagni pada Selasa (31/08) sore waktu setempat, sementara kontrak sang gelandang akan kadaluarsa di akhir musim ini.

Biancocelesti mengalihkan target mereka pada pemain 26 tahun tersebut setelah gagal mengamankan servis pilihan utama mereka, Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Sebelumnya ada beberapa masalah karena agen Zaccagni kesulitan untuk menyepakati persyaratan personal dengan The Aquile namun situasinya dapat diselesaikan setelah di pertemuan selanjutnya.

Seperti dilansir Football-Italia, Zaccagni akan menerima gaji 1,9 Juta Euro (sekitar Rp. 32,3 Miliar) per musim ditambah bonus penampilan. Ia telah mencetak dua gol dalam dua penampilannya di Serie A untuk Verona musim ini.

Musim lalu, sang gelandang mencetak lima gol dan tujuh assist dalam 36 pertandingan Serie A. Zaccagni diproyeksikan untuk menggantikan Joaquin Correa yang telah hengkang ke Inter, ia mampu dimainkan di sayap kiri atau sebagai trequartista di belakang striker.

Sementara itu tim besutan Maurizio Sarri juga mengirimkan Mohamed Fares sebagai pemain pinjaman ke Genoa dengan opsi beli senilai 7 Juta Euro seperti dilansir Sky Sport Italia.

Sedangkan Verona secara resmi telah merekrut Gianluca Caprari sebagai pemain pinjaman dari Sampdoria dengan opsi beli yang bisa menjadu kewajiban dengan persyaratan tertentu.

Artikel Tag: Lazio, Mattia Zaccagni, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-resmi-datangkan-mattia-zaccagni-dari-hellas-verona
3625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini