Lazio Masih Belum Sepakati Kontrak Baru Mattia Zaccagni

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Feb 2024, 09:05 WIB
Winger Lazio

Mattia Zaccagni (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pembahasan kontrak baru winger asal Italia, Mattia Zaccagni dan Lazio kabarnya masih belum menemui titik terang dan kedua belah pihak masih belum menemukan kesepakatan yang membuat mandeg. Sang pemain merupakan salah satu andalan Maurizio Sarri di tim ibukota.

Lazio dikabarkan masih belum menemukan kesepakatan dalam pembahasan kontrak dengan Mattia Zaccagni yang menimbulkan kekhawatiran menjelang bursa transfer musim panas ini. Winger 28 tahun asal Italia tersebut hanya menyisakan 18 bulan yang tersisa dalam kontrak terkininya di ibukota Italia dan berharap bisa meneken kontrak baru dengan klub setelah penampilan impresifnya di bawah Maurizio Sarri, mencetak 19 gol dan menyumbangkan 18 assist dalam 105 pertandingan.

Zaccagni yang masih terikat kontrak awal sejak kedatangannya dari Hellas Verona di musim panas 2021 lalu, menarik perhatian beberapa klub yang ingin merekrutnya di bursa Januari lalu, namun The Aquile menegaskan bahwa mereka tidak ingin kehilangan servis winger bintang mereka.

Seperti dilansir Il Messaggero mengungkapkan bahwa Zaccagni ingin meneken kontrak baru dengan Biancocelesti hingga Juni 2027 dan meminta gaji bersih lebih dari 3 Juta Euro per musim termasuk bonus.

Untuk saat ini, presiden The Aquile, Claudio Lotito tidak bersedia menawarkan gaji bersih lebih dari 3 Juta Euro secara total, dan menegaskan sikapnya, alhasil segala sesuatnya menjadi buntu dan negosiasinya sama sekali tidak menunjukkan kemajuan.

Bulan lalu Fiorentina telah mengajukan tawaran senilai 25 Juta Euro untuk merekrut Zaccagni yang ditolak oleh The Aquile dan segala sesuatunya bisa menjadi berbeda di musim panas nanti jika ia tidak meneken kontrak baru dalam beberapa bulan ke depan.

Artikel Tag: Lazio, Mattia Zaccagni, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-masih-belum-sepakati-kontrak-baru-mattia-zaccagni
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini