Lazio dan Roma Saling Sikut Perebutkan Servis Penyerang Bodo/Glimt

Penulis: Vina Enza
Sabtu 13 Nov 2021, 06:19 WIB
Lazio dan Roma perebutkan Botheim

Erik Botheim (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua rival sekota, Lazio dan Roma dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan servis penyerang Bodo/Glimt, Erik Botheim. Dua klub ibukota Italia tersebut terkesan dengan penampilan pemain muda tersebut di musim ini.

Seperti yang dikabarkan LaLazioSiamoNoi, dua klub ibukota Italia, Lazio dan Roma sama-sama berminat pada servis penyerang Bodo/Glimt, Erik Botheim. Keduanya terkesan dengan penampilan pemain 21 tahun asal Norwegia tersebut musim ini, terutama di pertandingan luar biasa melawan Giallorossi dan telah mulai memantau perkembangan Botheim.

Botheim mencetak dua gol serta menyumbangkan tiga assist di pertandingan kandang melawan tim besutan Jose Mourinho bulan lalu dan ia meneruskannya dengan sumbangan satu golnya saat menahan Giallorossi di Stadio Olimpico 2-2 pekan lalu yang menarik minat Biancocelesti.

Kontrak penyerang asal Norwegia tersebut dengan Bodo/Glimt akan berakhir tahun depan pada Desember 2022 dan nilai transfernya saat ini ditaksir mencapai 5 Juta Euro (sekitar Rp. 85 Miliar). Pelatihnya di klub, Havard Sakariassen mengomentari minat kedua klub tersebut dengan mengatakan:

“Lebih baik tidak berkomentar mengenai transfer terlepas benar atau tidak kabar tersebut,

“Ada banyak rumor dan kabar untuk dibicarakan, kami memutuskan untuk tidak membahasnya.”

Botheim merupakan tipe penyerang yang mengandalkan fisik dan cepat, yang memiliki kecepatan yang mengejutkan mengingat tinggi badannya yang mencapai 187 cm. Musim lalu pemain 21 tahun tersbeut mencetak 13 gol dan menyumbangkan dua assist dalam 25 penampilannya di liga.

Artikel Tag: Lazio, Roma, Erik Botheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-dan-roma-saling-sikut-perebutkan-servis-penyerang-bodoglimt
978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini