Lazio dan Fiorentina Incar Servis Defender SPAL

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Agu 2020, 11:38 WIB
Lazio dan Fiorentina Incar Servis Defender SPAL

Mohamed Fares jadi incaran Lazio dan Fiorentina (foto:twitter)

Berita Transfer: Lazio dan Fiorentina dikabarkan sedang mengincar servis defender SPAL, Mohamed Fares sebagai kandidat untuk menambah opsi di sektor bek sayap di bursa musim panas ini. Biancocelesti sedang bersiap kehilangan servis Bastos yang diminati oleh Istanbul Basaksehir.

Seperti dilansir Gianlucadimarzio.com, Lazio dan Fiorentina sedang mengincar target potensial mereka untuk posisi bek sayap, dua klub Serie A tersebut berminat untuk mendatangkan gelandang sayap SPAL, Mohamed Fares. Sang pemain hanya mencatatkan delapan penampilan di sepanjang musim 2019/20 ini.

Selain Biancocelesti dan La Viola, pemain Aljazair tersebut juga berada dalam radar Torino, akan tetapi Tha Granata kemungkinan besar akan mundur dari persaingan perebutan servis defender 24 tahun tersebut jika Marco Giampaolo ditunjuk sebagai pelatih baru mereka karena Fares dianggap tidak cocok dengan gaya bermain sang pelatih baru.

Sementara itu seperti dilansir Nicolo Schira melalui Twitternya, klub asal Turki, Istanbul Basaksehir berminat untuk mendapatkan servis defender Lazio, Bastos. Klub yang baru saja menjuarai Super Lig 2019/20 untuk kali pertama sepanjang sejarah klub juga sukses mengamankan satu tiket ke Liga Champions 2020/21.

Alhasil mereka mencari tambahan pemain baru untuk lebih memperkuat tim mengingat deretan skuat yang mulai menua terutama di lini pertahanan mereka, sehingga mereka berminat untuk mendatangkan Bastos dari Lazio untuk lebih menambah opsi di skuat mereka di musim depan. Defender internasional Angola tersebut menorehkan 21 penampilan dan mencetak 3 gol serta menyumbangkan satu assist di musim 2019/20 hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Lazio, Fiorentina, Mohamed Fares, bastos

2832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini