Lazio Ajukan Tawaran Untuk Bintang Muda Real Zaragoza

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Sep 2020, 11:04 WIB
Lazio Ajukan Tawaran Untuk Bintang Muda Real Zaragoza

Luis Carbonell (foto:twitter)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk merekrut bintan muda Real Zaragoza, Luis Carbonell di musim panas ini. Biancocelesti harus bersaing dengan dua klub raksasa lainnya untuk bisa mengamankan servisnya.

Seperti dilansir El Periodico de Aragon, Lazio sangat berminat untuk merekrut bintang muda Real Zaragoza, Luis Carbonell, striker 17 tahun asal Spanyol tersebut juga telah dihubungi oleh dua klub raksasa lainnya, Barcelona dan Roma. Carbonell dianggap menjadi salah satu calon bintang besar sepak bola berkat kecepatan, mobilitas, teknik dan haus gol.

Alhasil Biancocelesti menindaklanjuti minat mereka tersebut dengan mengajukan tawaran pada Los Manos untuk merekrut Carbonell dalam bentuk masa peminjaman selama satu tahun dengan nilai transfer 100.000 Euro (sekitar Rp. 1,6 Miliar) dan juga termasuk klausa beli yang dikabarkan mencapai 1 Juta Euro (sekitar Rp. 16 Miliar) yang bisa diaktifkan di akhir masa peminjamannya.

Meski Zaragoza telah menolak tawaran tersebut, hal itu tidak menghentikan Lazio untuk mengejar sang striker dan mereka dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran kedua untuk Carbonell yang diharapkan cukup untuk meyakinkan klub asal Spanyol tersebut untuk melepasnya.

Sebelumnya Biancocelesti telah sukses merekrut Raul Moro dan mereka berharap bisa melakukannya kembali kali ini dengan mendatangkan Carbonell. Moro sendiri didatangkan dari Barcelona pada 2019 dan sejak saat itu telah bisa beradaptasi dengan kehidupan di Italia dan penampilannya tergolong impresif sehingga ia diajak untuk berlatih secara reguler dengan skuat utama.

Artikel Tag: Lazio, Real Zaragoza, Luis Carbonell

5040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini