Lawal: Saya Tahu Odion Ighalo Akan Kesulitan Saat MU Rekrut Edinson Cavani

Penulis: Yuni Winata
Jumat 01 Jan 2021, 01:30 WIB
Garba Lawal mengaku sudah memperkirakan bahwa Odion Ighalo akan mendapat kesulitan saat MU rekrut Edinson Cavani

Odion Ighalo

Berita Liga Inggris: Mantan winger Nigeria, garba Lawal, mengatakan bahwa dia sudah mengantisipasi kesulitan yang dialami Odion Ighalo di Manchester United saat klub merekrut Edinson Cavani pada musim panas lalu.

Musim ini Odion Ighalo kesulitan mendapat menit bertanding, bahkan dia baru bermain selama 9 menit di Liga Premier. Kontras jika dibandingkan dengan musim lalu saat dia mencatatkan 5 gol dalam 19 kali laga disemua kompetisi di paruh kedua musim 2019/20.

Di saat Edinson Cavani membawa dampak besar untuk Setan Merah, Ighalo belum pernah masuk skuat Liga Premier sejak 17 Oktober lalu.

Tentang terbatasnya menit bermain Ighalo, Lawal mengaku sudah memperkirakannya saat Manchester United merekrut Cavani.

“Saat saya melihat Cavani datang ke Manchester, saya tahu Ighalo akan mendapat masalah karena Anda sudah punya striker dan anda mendatangkan striker lain, jadi saya tak tahu bagaimana hal itu akan berjalan,” kata Lawal pada Goal.

“Dia adalah seorang pemain fantastis kapan saja, tapi pada saat ini Ole Gunnar Solskjaer adalah pelatih dan tiap pelatih memiliki filosofi mereka sendiri. Filosofinya saat Ighalo masuk tim cukup bagus, tapi saat dia mendatangkan Cavani, saya tak tahu itu datang dari mana.

“Saya juga seorang pelatih dan saya tak bisa menyalahkan Solskjaer, tak begitu cara kerjanya. Kita tak tahu apa yang mereka rencanakan untuk dilakukan, dan Cavani juga adalah seorang pemain bagus. Dia bermain dengan fantastis, dia membuat dampak kapan pun dia masuk (lapangan). Mereka bagus.”

Artikel Tag: MU, Odion Ighalo, Edinson Cavani

3152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini