Latihan Terpisah, Adam Marusic Masih Diharapkan Jadi Starter vs Juventus

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Mar 2021, 05:00 WIB
Marusic

Adam Marusic (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Bek sayap Lazio, Adam Marusic dikabarkan berlatih terpisah di Formello pada Rabu (03/03) waktu setempat meski demikian ia masih diharapkan bisa menjadi starter di pertandingan akbar melawan Juventus di akhir pekan nanti.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, La Lazio Siamo Noi pada Rabu pagi waktu setempat, Adam Marusic dikabarkan mengalami sedikit kelelahan sehingga menjalani latihan terpisah bersama dengan pemain muda, Nicolo Armini.

Sementara Manuel Lazzari harus menepi selama dua pekan karena cedera betis yang dialaminya, Marusic akan menjadi pemain kunci di sisi kanan tim besutan Simone Inzaghi sehingga kondisinya akan dipantau di sepanjang pekan ini.

Senad Lulic dan Mohamed Fares akan bersaing untuk menjadi starter saat melawan Bianconeri, gelandang asal Brazil, Lucas Leiva telah berlatih secara normal dengan skuat dan kondisi fisiknya juga terus dipantau secara cermat.

Sedangkan Stefan Radu juga berlatih terpisah dan dalam 48 jam ke depan akan menentukan dalam hal menilai peluang sang defender untuk kembali ke skuat pasca menjalani operasi hernia beberapa waktu lalu.

Biancocelesti memiliki waktu persiapan dan istirahat yang lebih panjang dibandingkan tim besutan Andrea Pirlo  setelah pertandingan kontra Torino yang seharusnya digelar Selasa malam lalu dibatalkan karena tim tamu tidak bisa menghadiri laga yang berlangsung di Stadio Olimpico karena kasus Covid. Sedangkan Juventus baru saja menghadapi Spezia dan meraih kemenangan 3-0 dan kini duduk di peringkat tiga klasemen.

Artikel Tag: Marusic, Lazio, Juventus

799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini